Iklan

Iklan

Ketua PWCR Bersama Tim Kunjungi Sekretariat PWI Cirebon

klikindonesia
22 Mar 2021, 22:03 WIB Last Updated 2021-03-22T15:48:12Z

Cirebon //- Menindaklanjuti pencanangan program kerja Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR), Sudarto Ketua PWCR bersama Tim Jajaran Kepengurusan melakukan kunjungan Silaturahmi Ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cirebon .di Jln. Pangeran Drajat Kota Cirebon, Senin (22/03/2021). 

Kegiatan Silaturahmi ini merupakan tindak lanjut persiapan pengukuhan kepengurusan PWCR  yang dicanangkan Ketua Paguyuban Sudarto yaitu mempererat dan memperkuat sinergitas dengan ketua PWI Kabupaten Cirebon Noli Alamsyah, Kata Sudarto. 

Untuk itu, Sudarto menekankan agar seluruh jajaran pengurus PWCR bisa membangun sinergitas sesama insan pers dan mewujudkan PWCR yang Responsif, sehingga tujuan kita bersama dapat tercapai dengan baik dan sukses yaitu, dari kita untuk kita. 

Darto menjelaskan dalam kunjungan ini kita beserta Tim jajaran pengurus PWCR mengunjungi ke Sekretariat PWI merupakan ajang silaturahmi dan mempererat sinergitas dengan Ketua PWI Cirebon, karena PWI ini diibaratkan Bapak kita jadi kita wajib bersinergi, ungkapnya.

Selain itu, Darto juga mengakui bahwa selama ini hubungan dengan insan pers yang tergabung di PWI ataupun Organisasi Insan Pers lain telah terjalin dengan  baik, kedepan kita lebih ditingkatkan lagi sehingga semakin Kondusif, Tukas Ketua PWCR Sudarto. 

Sementara itu, Ketua PWI Cirebon Noli Alamsyah menyambut dengan baik kehadiran Ketua PWCR dan Pengurus Struktural di Kantor Sekretariat PWI Kab. Cirebon. 

Menurutnya, wartawan dalam menjalankan tugasnya sesuai UU No 40 Tahun 1999 tentang Pers dan juga Kode etik Jurnalistik Indonesia, Ucapnya. 


Dirinya juga menyampaikan, ucapan Terima kasih atas waktunya kepada teman teman PWCR sehingga kita bisa bertemu untuk bersilaturahmi bersama, buat kami tentunya pertemuan ini dapat menjadi sebuah kehormatan, karena Ketua dan jajaran kepengurusan PWCR sudah menyempatkan waktunya untuk datang berkunjung ke Sekretariat kita PWI Cirebon ini, tentunya kami akan terbuka dan siap membangun Sinergitas dan kemitraan dengan siapapun terutama dengan sesama Insan Pers di Wilayah Cirebon. 

"Kita semua sama hanya yang membedakan sebetulnya bagaimana kita bisa lebih membangun sebuah organisasi atau wadah para insan pers di wilayah Cirebon bisa lebih prestasi dengan edukasi hasil karya karya Jurnalistiknya. Sehingga dapat menyampaikan informasi menyajikan berita yang aktual dan terpercaya. 

PWI sebagai  wadah organisasi tertua di Indonesia apa yang diucapkan semua teman teman PWCR ini kami ucapkan Terima kasih. Yang jelas adalah kita PWI Cirebon akan siap bersinergi dengan PWCR, Tutup Ketua PWI Cirebon Noli Alamsyah. 



Laporan: Bobon. S.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua PWCR Bersama Tim Kunjungi Sekretariat PWI Cirebon

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->