Iklan

Iklan

Kantor Kementerian Agama indramayu, Vaksinasi Tahap 2

klikindonesia
23 Mar 2021, 08:26 WIB Last Updated 2021-03-23T01:26:07Z

 
NET.9. Com Indrmayu Kantor Kementerian Agama mengadakan Vaksin Tahap 2 di Kantor Kementerian Agama kabupaten Indramayu Jl. Olah Raga  Senin 22/3/2021, Terima Vaksin Tahap 2 Kesempatan Vaksinasi ini diberikan kepada ASN yang berada pada garda terdepan dalam layanan publik. Kegiatan vaksinasi Covid-19 diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan. 

Sementara itu, H. Rosidi sebagai kepala seksi pendidikan madrasah mengatakan penerimaan vaksinasi membenarkan hal tersebut Menurutnya, semakin banyak menerima vaksinasi Covid-19, maka akan terbentuk suatu kekebalan yang membantu mengurangi pandemi Covid-19. 

"Saya bersyukur kepada pemerintah karena proses vaksinasi Covid-19 semakin meluas dan hari ini saya mendapat kesempatan untuk divaksin tahap kedua sudah di laksanakan kantor kementerian agama Indramayu," Tambahnya.

"Saya mengimbau sekalipun telah menerima vaksinasi covid-19, kita tetap harus menaati protokol kesehatan 5M; memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, yang sudah vaksin tidak mengabaikan protokol kesehatan," Ucap Rosidi.

Saat ditanyakan terkait efek yang dialaminya, Effendy sebagai majelis ta'lim Desa santigi menjelaskan bahwa dirinya merasa baik-baik saja setelah menerima vaksin dan tetap kembali berkantor sebagaimana biasa. Menurutnya, masyarakat tidak perlu takut dan jangan mau termakan pemberitaan yang mungkin saja bersifat hoax. (Ari).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantor Kementerian Agama indramayu, Vaksinasi Tahap 2

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->