Iklan


 

Iklan

Kapolsek Cikaum Lakukan Monitoring Giat Suntik Vaksin Tahap II di UPTD Puskesmas Cikaum

klikindonesia
31 Mar 2021, 17:09 WIB Last Updated 2021-03-31T10:09:57Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, seluruh staf Kecamatan Cikaum, Korwil Pendidikan UPTD Cikaum, dan staf Desa se Kecamatan Cikaum lakukan suntik Vaksin tahap II, Rabu 31 Maret 2021 sekitar pukul 09:00 WIB bertempat di UPTD Puskesmas Cikaum Kabupaten Subang.

Kegiatan suntik vaksin ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya menuntaskan penanggulangan pandemi Virus Corona yang masih betah hidup di negeri ini sudah lebih dari satu tahun.

Kegiatan suntik vaksin bagi seluruh staf Kecamatan Cikaum tenaga Pendidikan Korwil Cikaum dan seluruh Staf Desa Kecamatan Cikaum ini merupakn contoh terhadap warga masyarakat bahwa Vaksin ini tidak berbahaya bahkan sangat positif dalam menuntaskan atau memutus penyebaran virus. Walaupun tetap penggunaan protokol kesehatan harus dipakai dalam kehidupan sehari-hari agar lebih efisien dalam menangkal virus yang sangat membahayakan kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Cikaum, AKP Kustiawan,S.Pd.MM.CHRA., dengan menugaskan Piket Bawa Polsek Cikaum dan anggota Patroli Polsek Cikaum, Bripka Ae Gunawan untuk melakukan pemantauan dan pengamanan dalam pelaksanaan suntik Vaksin Tersebut.

Disampaikan Kapolsek Cikaum, AKP Kustiawan, "iya dalam hal Suntik vaksin yang diikuti oleh seluruh staf kecamatan tenaga Pendidik Korwil Cikaum dan seluruh staf Desa se Kecamatan Cikaum, dihimbau untuk melakukan pemantauan sekaligus mengamankan dan mendata, siapa saja yang turut serta dalam giat suntik vaksin ini," ucap AKP Kustiawan.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Cikaum Lakukan Monitoring Giat Suntik Vaksin Tahap II di UPTD Puskesmas Cikaum

Iklan


Terkini

Iklan