Iklan


 

Iklan

Jelang Hari Jadi nya Yang Ke 73, Subang Mendapat Kado Terindah Raih Penghargaan Merdeka Award 2021

klikindonesia
31 Mar 2021, 19:19 WIB Last Updated 2021-03-31T12:19:33Z

NET9.COM | SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri sekaligus mewakili Kabupaten Subang untuk menerima penghargaan MERDEKA AWARD 2021 dari Merdeka.com dan Kementerian Koperasi dan UKM di Kantor Pusat KLY, Jl. RP. Soeroso No. 18 Menteng Jakarta, Rabu (31/3/2021).

Merdeka Award 2021 adalah sebuah ajang penghargaan dan apresiasi yang diberikan kepada mereka yang berjuang menginspirasi dan membantu mengatasi pandemi Covid 19. Penghargaan prestisius bagi tokoh atau daerah yang tetap berjuang di masa pandemi Covid 19, menginspirasi, menabur benih kebaikan dan kesetiakawanan sosial 

Adapun dalam penentuan penerima penghargaan merdeka.com bekerjasama dengan lembaga pemerintah diantaranya:
- Kantor Staf Kepresidenan (KSP)
- Kementeriam Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi
- Kementerian Koperasi dan UKM
- Kementerian Koperasi dan Informatika

Dalam sambutannya Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Drs. Teten Masduki mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada merdeka.com atas diadakannya Merdeka Award yang salah satunya memberikan penghargaan untuk kategori daerah dengan program inspiratif bagi UMKM ditengah pandemi dan berharap semoga hal ini menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk tetap berinovasi melahirkan program-program lain yang bermanfaat untuk masyarakat ditengah pandemi covid 19. Teten pun mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan dan mengucapkan terima kasih telah menjadi inspirasi bagi Indonesia. "Merdeka award bukan untuk mencari pemenang, namun penghargaan prestisius ini sebagai apresiasi bagi mereka yang berjuang dan menginspirasi" ujar teten.

Dari 416 Kabupaten dan 98 kota se Indonesia, Kabupaten Subang bersama dengan 8 daerah lain terpilih sebagai penerima penghargaan MERDEKA AWARD 2021 untuk Kategori "Daerah dengan program inspiratif bagi UMKM ditengah pandemi" yang penilaiannya dilakukan oleh redaksi merdeka.com bekerjasama dengan Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia.

Sementara itu Kang Jimat mengungkapkan rasa syukurnya atas pemberian penghargaan ini dan menyatakan bahwa ini adalah hasil kerja keras semua pihak yang telah berjuang selama masa pandemi covid 19. Kang jimat mengatakan akan terus berupaya agar UMKM di Subang mendapatkan bantuan keuangan serta berharap agar semakin berkembang demi kemajuan perekonomian di Kabupaten Subang.

Hadir dalam kesempatan tersebut mendampingi kang Jimat kadis DKUPP H Dadang Kurnianudin S.IP. beserta jajarannya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Hari Jadi nya Yang Ke 73, Subang Mendapat Kado Terindah Raih Penghargaan Merdeka Award 2021

Iklan


Terkini

Iklan