Iklan

Iklan

Darurat Sampah, Bupati Subang Jimat Mulai Sosialisasikan TPA Jalupang Sebagai Solusi

klikindonesia
13 Mar 2021, 14:36 WIB Last Updated 2021-03-13T07:36:24Z


NET9.COM SUBANG- Usai melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Al-Abror RW 04 dusun Banggalamulya desa Banggala Kecamatan Cipeundeuy, kang Jimat melakukan dialog serta sosialisasi terkait TPA Jalupang yang akan segera dibuka.

Dalam kesempatan tersebut kang Jimat menyampaikan bahwa terkait permasalahan sampah di Kabupaten Subang yang sudah dalam keadaan darurat maka dibutuhkan solusi cepat yang salah satunya adalah dengan membuka TPA Jalupang secepatnya.

Kang Jimat berharap semoga TPA Jalupang bisa menjadi solusi tepat ditengah permasalahan sampah yang kini melanda subang.

pada kesempatan tersebut para tokoh masyarakat merespon positif apa yang disampaikan kang Jimat dan akan segera mengadakan pertemuan warga terkait hal tersebut.

Usai menemui warga dusun banggalamulya kang jimat beserta rombongan meninjau akses jalan masuk yang akan dilalui truk sampah menuju TPA Jalupang.

Hadir pula pada acara tersebut pj.sekda, kadis PUPR, kadis DLH, Kadis pemdes, sekdis pertanian, camat cipendeuy, camat kalijati beserta unsur muspika(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Darurat Sampah, Bupati Subang Jimat Mulai Sosialisasikan TPA Jalupang Sebagai Solusi

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->