Iklan


 

Iklan

Alfarmart Kembali Salurkan Sumbangan 40 Paket Alat Sekolah Pada Anak Yatim

klikindonesia
29 Mar 2021, 16:05 WIB Last Updated 2021-03-29T09:05:56Z
 

NET.9.com -  Kegiatan santunan anak yatim berupa alat sekolah dari pihak Alfamart, berlangsung di alfamart,Desa Cinangsi Rt 06/03 Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (29/03) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Santunan tersebut merupakan kegiatan rutin pihak alfamart dalam waktu tertentu. 

" Untuk hari ini kami hanya baru bisa memberikan 20 paket alat sekolah di wilayah Kampung Cinangsi yang di salurkan kepada anak yatim dan piatu melalui poldes , dan Insya Allah hari senin 20 paket lagi akan di salurkan ke wilayah Cikalongkulon, karna sebelumnya hari jumat (26/3/21)sudah dijalankan diwilayah Alfarmat mande yang bertempat di desa bobojong jadi total di bulan ini 40 paket akan tersalurkan, " Ungkap Pihak Alfamart, (Kordinator Lapangan) Bagus.


Sementara penerima kampung Cinangsi,muhamad  Ilham mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Alfamart, yang telah memberikan bantuan berupa alat tulis untuk anak yatim di Kampungnya. 

Kepala Desa Cinangsi H Deni menturkan
" Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Alfamart yang telah  menyumbang paket alat sekolah, dan kami berharap program ini dan kerja sama ini berlanjut."pungkasnya(Yati Nurhayati)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alfarmart Kembali Salurkan Sumbangan 40 Paket Alat Sekolah Pada Anak Yatim

Iklan


Terkini

Iklan