Iklan


 

Iklan

Kapolres, Bupati, dan Forkopimda Subang Lakukan Vaksin Tahap II

klikindonesia
17 Feb 2021, 19:15 WIB Last Updated 2021-02-17T12:15:56Z

NET9.COM | SUBANG //- Setelah pelaksanaan vaksinasi tahap satu pada akhir Januari lalu di RSUD Ciereng, Bupati Subang, H. Ruhimat, Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, beserta segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Subang melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Lapangan Udara Suryadarma Kalijati, Rabu, 17 pebruari 2021.

Kegiatan ini merupakan agenda lanjutan setelah dilakukan vaksinasi tahap satu, jumat 29 januari silam, dengan dosis yang berbeda pada vaksinasi tahap dua ini.

Dari unsur Forkopimda yang telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama yakni, Bupati Subang, H. Ruhimat, Ketua DPRD Subang,H.Narca Sukanda, Penjabat Sekda Subang, H.Asep Nuroni, S.Sos, M.Si., Dandim 0605 Subang, Letkol Arh. Edi Maryono, Danlanud Suryadarma Subang, Marsma TNI Djhon Amarul S.AB, Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widianto, Kepala Pengadilan Negeri Subang, Agus Hamzah, SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Subang, Taliwondo, SH, MH.

Selain itu ada pula tokoh lainnya yang turut serta melaksanakan vaksin tahap dua ini diantaranya, Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, Ketua APINDO Subang, Asep Rochman Dimyati SH, MH, Ketua IDI Subang, dr. H. Jamaludin.

Dalam sambutannya, Bupati Subang mengucapkan puji syukur atas terlaksananya kegiatan ini dan atas langkah pemerintah pusat dalam upaya antisipasi, pencegahan serta penanggulangan pandemi Covid-19. 

Kang Jimat menyatakan bahwa dirinya beserta segenap jajaran Forkopimda Subang telah melaksanakan vaksinasi tahap yang ke-dua dengan aman dan sehat. 

"Saya atas nama pemerintah daerah dan rakyat menjamin bahwa vaksinasi ini insyaallah aman dan halal, insyaallah tidak ada kendala apapun" ujarnya.


Kang Jimat juga mengimbau kepada seluruh warga dan masyarakat Kabupaten Subang apabila telah tiba waktunya, untuk segera ke rumah sakit atau puskesmas untuk menjalani vaksinasi seperti yang telah dicontohkan oleh segenap jajaran forkopimda Subang.

Menimpali Ucapan Bupati, Kapolres Subang, AKBP Aries juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang, untuk tidak ragu dan jangan takut untuk dilakukan vaksin.

"Karena Vaksin ini aman sama sekali tidak membahayakan bagi masyarakat yang sudah sesuai dengan kriteria yang boleh dilakukan Vaksin", ucap Aries.

Jangan percaya dengan Hoax yang sifatnya seperti menakut-nakuti, tapi ikut lah anjuran Pemerintah yang sudah jelas ingin melindungi warganya dari ganasnya pandemi Covid-19 ini, pungkas Aries.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres, Bupati, dan Forkopimda Subang Lakukan Vaksin Tahap II

Iklan


Terkini

Iklan