Iklan

Iklan

Kapolsek Pusakanegara Kompol Hidayat Bubarkan Kerumunan Warga Dalam Operasi Yustisi

13 Jan 2021, 22:49 WIB Last Updated 2021-01-13T15:49:51Z

NETSEMBILAN.COM-SUBANG- Masih dalam rangka memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-18 di wilayah Kabupaten Subang, personel Polres Subang, Piket Patroli Sabhara Polsek Pusakanagara Laksanakan kegiatan pemberian himbauan kepada masyarakat yang kedapatan sedang berkumpul, atau berkerumun dibeberapa titik lokasi, langsung dibubarkan, rabu (13/01/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat.

Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat menyampaikan bahwa, Anggota Piket Patroli Sabhara Polsek Pusakanegara melaksanakan kegiatan memberikan Himbauan kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul di Depan BRI Pusakajaya, Kabupaten Subang, untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan, ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pusakanegara beserta jajaran membrikan himbauan yang diantaranya apabila keluar rumah harus selalu memakai masker, apabila berkomunikasi dengan orang lain agar tetap menjaga jarak dan agar selalu mencuci tangan dengan memakai sabun dan menggunakan air yang dalam keadaan mengalir, ungkapnya.

Kapolsek berharap Masyarakat dapat mengerti dan memahami maksud dan tujuan himbauan yang disampaikan oleh Petugas Kepolisian. Ini dilakukan sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai wabah Virus Corona/COVID-19.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pusakanegara Kompol Hidayat Bubarkan Kerumunan Warga Dalam Operasi Yustisi

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->