Iklan

Iklan

Golkar Indramayu Solid Dibawah Pimpinan Aria Girinaya dan Hilal Hilmawan

klikindonesia
29 Des 2020, 09:33 WIB Last Updated 2020-12-29T02:33:52Z
Plt. Sekretaris DPD Golkar Indramayu, Hilal Hilmawan nyatakan 31 PK Golkar solid untuk patuh dan tunduk kepada surat keputusan yang menyatakan kepimpinan Aria Girinaya dan dirinya

NETSEMBILAN.COM | INDRAMAYU - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Indramayu adakan konferensi pers bersama awak media, pada Senin (28/12/2020) menegaskan bahwa sebanyak 31 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar tetap solid meski sempat diterpa berita tidak sedap.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPD Golkar Indramayu, Hilal Hilmawan mengakui, sempat ramai diberitakan mengenai permintaan pengesahan Musyawarah Daerah (Musda) X yang dilakukan oleh kubu Saefudin cs. Dimana PK Terisi & Widasari disebut ikut mendukung hal tersebut.

"Namun, setelah dikonfirmasi, kedua PK tersebut menyatakan bahwa nama mereka dicatut dan tidak pernah mengeluarkan statement apapun," katanya.

Ditegaskannya, 31 PK tetap solid dan masih utuh siap untuk menyelenggarakan Musda. Kapanpun saat diperintahkan atau diizinkan oleh DPD maupun DPP. kepengurusan DPD Golkar Indramayu dibawah kepemimpinan Aria Girinaya sebagai Plt Ketua, itu sah secara hukum.

"Jadi, semua kader harus berpegang teguh, patuh serta tunduk kepada perintah yang dikeluarkan oleh DPD Golkar Indramayu. Karena keberadaan kami secara legal formal itu absah. Artinya sah dalam hukum," tandas Hilal.



Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Golkar Indramayu Solid Dibawah Pimpinan Aria Girinaya dan Hilal Hilmawan

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->