Iklan

Iklan

BADAN ADVOKASI PENYELAMAT ASET NEGARA. DPC.LI-BAPAN. KABUPATEN LAMPURA ADAKAN RAPAT KOORDINASI

29 Des 2020, 05:50 WIB Last Updated 2020-12-28T22:50:27Z
DPC.LI-BAPAN. Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara. Kabupaten, Lampung Utara.

Lampung Utara. NetSembilan.com -Dewan Pimpinan Cabang Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara. DPC. LI-BAPAN. Kabupaten Lampung Utara mengadakan rapat koordinasi dalam rangka menyongsong akhir tahun 2020. Dan memasuki era Baru 2021. Dalam menikatkan kinerja kerja. Kekompakan dan kebersamaan dalam lembaga advokasi.

Rapat ini dihadiri hampir seluruh pengurus DPC BAAPAN. Kabupaten lampura, Ketua Kausar,  juga dihadiri seluruh kepala Bidang Angota pengurusan didalam struktur DPC. LI -BAPAN Kabupaten Lampung Utara.

Disampaikan Kausar. Dan menerangkan. BAPAN adalah lembaga exsklusif dan terhormat, sebagai partner pemerintah
BAPAN adalah organisasi sipil, independent yang bertugas membantu seluruh badan negara dalam rana informasi sipil.
BRTUJUAN :
Mengajak seluruh penagak hukum untuk bertindak dan memakai hati nurani yang dapat membela masyarakat yang terzolimi sehingga diperoleh suatu kepastian hukum yang berimbang bagi para pencari keadilan. 

Kausar. Kepala Badan/ Ketua Dewan Pimpinan Cabang LI -BAPAN. Kabupaten Lampung Utara. Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara. Ini semua Akan terus tubuh Dan Berkembang berawal dari pergerakan Para kepala badan dalam bidang tugas peran serta pungsional dalam Penegakan Hukum keadilan kesejahteraan Utama di kabupaten lampung utara Tercinta.

Kemudian dari perkembangannya, BAPAN terus bergerak hingga mencakup ke permasalahan umum, Pemerintah baik saluran perogaran Bantuan Masarakat, keuangan agaran negara yang tersalurkan  Melalui pemerinntah daerah. Pembangunan Hingga perogram pemerintahan pusat dalam meningkat kemakmuran dan kesejahteraan SDM. di masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

Kepala bidang keangotaan yang sudah terbentuk Bedasarkan. SK Resmi bedasarkan Akta Notaris No.6 Tanggal. 6,April.2018, Seba Silawati SH,Mkn SK Menkunham RI No AHU_0004732, .01.07 Tahun 2018. Berita Negara R.I. Tanggal 4/5 -2018 No.36.
Yang di mandatkan  secara resmi Resmi Dan Di tandatangani Ketua Umum. Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Intevestigasi. Bada Advokasi Penyelamat Aset Negara. H.Nofrizal Muaz Piliang. Yang ditetapkan pada tanggal 09,Januari.2020. Di kabupaten Lampung Utara.

DPC.LI -BAPAN kabupaten lampung utara. yang kepengurusannya sudah terbentuk yaitu Sebagai berikut.
Diantaranya :

kepala badan : Kausar.
Sekertaris : Supriyadi,SH.
Bendahara : pirhansyah.
Kepala Bagian invetigasi dan aset negara : yudi Srtiyawan.
Kepala bagian Itelijen : Abdul Malik. Kepala Bagian Cyber Tipikor dan pungli : bambang sutrisno.
Kepala Bagian Humas : Firman. Kepala Bagian litbang : Apala.  Kepala bagian Advokasi :Ujang Ilius,SH.
Kepala bagian pertahanan/ATR : Juwanda.

” Rapat koordinasi hari ini merupakan pembahasan mengenai rencana Kinerja DPC – BAPAN Kabupaten Lampung Utara. kedepan baik pungsional, dan kesiap Siyagaan jajaran angota bersama. Untuk Memberantas Ketidak Benaran, Menghentikan penyalah Gunaan angaran negara, dan menindak lajuti jika ditemukan adanya kecurangan. Bertentangan pada Norma undang-undang Aturan negara. Dan segala jenis kecurangan yang terjadi dan dikalangan masarakat.

lanjut kausar. Kepada seluruh agota pengurus/Kepala Bidang. DPC. BAPAN Lampung Utara Untuk dapat lebih meningkatkan keaktipan, lebih tangkas cermat dan teliti dalam bertindak, mengamati memantau, dan dalam mengukap informasi Berdasarkan bukti yang akurat dalam menindak dan bertindak menegakan kebenaran.


koordinasi ini, dan akan adanya perubahan dalam penambahan keangotaan yang dimana telah di sepakati bersama. keputusan perubahan penambahan seteruktur Badan dalam bidang lembaga Advokasi ini, akan disampaikan ke pimpinan, DPD. LI -BAPAN. Dan DPP. Pusat Bedasarkan keputusan ketua Umum pusat. Badan Adpokasi Penyelemat Penyelamat Aset Negara.

Menambahakah, Maraknya wabah virus Covid-19. (Corona) yang melanda dikabupaten lampung Utara yang tiada hentinya. Untuk selalu menjalankan perotokol kesehatan. Untuk selalu Jaga jarak, rajin cuci tangan dan memakai masker saat berpergian, dan semoga kita semua seluruh keluarga besar LI -BAPAN. Selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Dan wabah Covid-19 di kabupaten lampung utara semoga Cepat Berakhir.


Laporan :  (Firman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BADAN ADVOKASI PENYELAMAT ASET NEGARA. DPC.LI-BAPAN. KABUPATEN LAMPURA ADAKAN RAPAT KOORDINASI

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->