Iklan


 

Iklan

Wabup Subang Apresiasi Pengusaha Asal Ponggang Bangun Rigit Sepanjang 350m

klikindonesia
2 Nov 2020, 14:36 WIB Last Updated 2020-11-02T07:36:36Z
Sorot

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi sangat bangga dan apresiasi warga Kp. Cibeureum Ds. Ponggang Kecamatan Serangpanjang yang semangat bergotong royong untuk membangun rigit / cor jalan desa yang menghubungkan Ds. Ponggang dengan Ds. Kiara pedes Purwakarta. Minggu (1/11/20).

Pembangunan jalan tersebut merupakan pembangunan dengan dana sumbangan dari donatur asli orang Ponggang yang sukses menjadi pengusaha dan dari swadaya masyarakat.

Panjang jalan sekitar 350 meter dan baru selesai rijit sekitar 250 meter sisanya dalam tahap pengerjaan. Lebar jalan sekitar 6 meter.

Biaya material semua dari donatur perseorangan orang asli ponggang dan luar biasanya masyarakat gotong royong membangun.

Kang Akur mengapreasiasi kepada kepala desa Ponggang  yang bisa menggerakan warga bergotong royong dan telah  mengajak donatur dalam pembangunan jalan.

Semoga lebih banyak lagi donatur yang membantu pembangunan infrastruktur untuk kepentingan masyarakat mengingat APBD Kabupaten Subang memang masih kurang mendukung seluruh pembangunan di kabupaten Subang apalagi dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini.

Dengan pembangunan jalan tersebut diharapkan memiliki manfaat yang mampu mendukung mobilitas masyarakat dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Pada peninjauan tersebut Kang Akur turut didampingi oleh Kepala Desa Ponggang Asep Khoer, wakil ketua TPP. PKK dan Kadus Kp. Cibeureum Ds. Ponggang.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Subang Apresiasi Pengusaha Asal Ponggang Bangun Rigit Sepanjang 350m

Iklan


Terkini

Iklan