Iklan

Iklan

Neng Eem Tinjau Bantuan Program Padat Karya Kemenaker di Cianjur

2 Nov 2020, 14:33 WIB Last Updated 2020-11-02T07:33:51Z
Anak Paud dan Ibu - ibu pengajian majlis ta'lim serta Pengurus Perempuan Bangsa di Kampung Cipangasaman Desa Wangunjaya, Kecamatan Campaka menyambut kedatangan Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Neng Eem Marhamah Zulfa HIZ untuk meninjau selesainya bantuan Program Padat Karya Kemenaker.

NETSEMBILAN.COM | CIANJUR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Neng Eem Marhamah Zulfa HIZ, kembali sapa konstituennya dalam acara syukuran dan peresmian selesainya pembangunan pengerasan jalan dan gang dari Program Padat Karya Kementerian Tenaga Kerja di Kecamatan Campaka.

Bantuan Program Padat Karya yang dikucurkan oleh Kementrian Tenaga Kerja ini dimaksudkan guna menurunkan angka penganguran. Terlebih untuk penanggulangan masyarakat terdampak Covid19 di daerah - daerah.

"Alhamdulillah, Mentri Tenaga Kerja RI, Ibu Ida Fauziah ini juga salah seorang kader terbaik dari PKB," ujar Neng Eem kepada netsembilan.com. Senin (02/11/2020).

Lokasi yang mendapatkan bantuan Program Padat Karya Kemenaker RI sekarang ini, salah satunya adalah berlokasi di Kampung Cipangasaman, Desa Wangunjaya, Kecamatan Campaka. Program ini sebagaimana seharusnya, dikelola oleh masyarakat setempat.

"Untuk koordinator pelaksananya, disini oleh pengurus Perempuan Bangsa setempat," katanya.

Program padat karya di Desa Wangunjaya dipergunakan untuk pengerasan jalan menggunakan paving blok serta tangga bata jalan menuju ke majlis taklim dan PAUD. Hasilnya, jalan yang dulu hanya beralaskan tanah saja, sekarang menjadi tertata rapi.

"Sekarang masyarakat dan anak-anak yang mau kemajlis taklim ataupun PAUD tidak khawatir becek dan licin lagi bila datang musim hujan," tutupnya.


Laporan : (Ruslan Ependi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Neng Eem Tinjau Bantuan Program Padat Karya Kemenaker di Cianjur

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x