Iklan


 

Iklan

Pelatihan & Sosialisasi Japri Jex & Leader Mitra Premium

klikindonesia
1 Nov 2020, 21:22 WIB Last Updated 2020-11-02T02:12:33Z

NETINDRAMAYU.COM //-
Japri jex mengadakan sosialisasi anggota & mitra premium di Hotel Wiwi perkasa lantai 2 Jl. D.I Panjaitan pada hari Sabtu (31/10/2020).

Acaranya di hadiri Amani Luthfi.S.Ag.M.Pd pembina Japri Jex, Tantomo direktur Japri Jex & Seluruh tim Leader Mitra Premium Sekabupaten Indramayu.

Amani Luthfi mengatakan Japri Jex adalah aplikasi jasa ojek online dan kurir yang sudah bisa didownload di play store, ini murni putra daerah Indramayu & murni  didirikan & terlahir dari  pondok pesantren Nahdlotul Mubtadiin Al-Islamy pekandangan jaya Indramayu, anggota Japri Jex sudah 500 lebih di daerah Indramayu.


"Hari ini kita berkumpul sama-sama, persepsi tentang tugas besar untuk memajukan perekonomian khususnya di pesantren Nahdlotul Mubtadiin Al-Islamy," Tutur Amani Luthfi.

Ditempat yang berbeda, Tantomo mengatakan Japri Jex ada 7 yunit Alfamart yang sudah bekerja sama & kedepannya kita mau menambah, pengguna Japri Jex sudah masuk di angka 1.455 pengguna di daerah Indramayu.

"Saat ini yang lagi ramai atau dominan digunakan oleh masyarakat ada 3 jasa, 1 Payment Point Online Bank (PPOB), Contoh jasa pembayaran tagihan seperti PLN, BPJS, Telkom, Pulsa, kuota, PDAM & 2 Jek food jasa antar makanan ke 3 Jek Ride ojek online yang paling dominan saat ini," Ucap Tantomo. 


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelatihan & Sosialisasi Japri Jex & Leader Mitra Premium

Iklan


Terkini

Iklan