Iklan

Iklan

Tiga Kapolsek Polres Subang Bagikan Baksos Polri Peduli

1 Nov 2020, 19:25 WIB Last Updated 2020-11-01T12:25:58Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Saling membantu sesama dalam kondisi kesusahan adalah hal yang sangat dianjurkan dalam agama Islam khususnya.

Begitupun dalam tubuh Polri, hampir semua polsek jajaran di lingkup Polres Subang, bahu membahu meringankan beban warga yang terdampak pandemi covid-19 di wilayah hukum Kabupaten Subang.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aris Kurniawan Widiyanto,SH., Kapolsek Subang, Kapolsek Purwadadi dan Kapolsek Kalijati Secara bersamaan membagikan Paket sembako dan bantuan masker bagi warga terdampak covid-19, minggu 01/11/20 sekira pukul 09:00 WIB di wilayah hukumnya masing-masing.

Pukul 09:00, kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah dan jajaran bagikan 40 buah paket sembako dan 85 buah masker.

Dilanjutkan dengan Kapolsek Purwadadi, AKP R. Jusdidachlan,SH.MM.,dan jajaran bagikan 40 buah paket sembako dan 75 buah masker, dalam waktu yang sama.

Terahir, Kapolsek Kalijati, AKP Prabowo,S.Ip., dan jajaran bagikan 40 buah paket sembako dan 70 buah masker, dalam waktu yang sama pula atau serentak secara bersamaan.  


Selanjutnya, Pukul 10.00 WIB Personel Polwan Polres Subang melaksanakan Pembagian Nasi Kotak kepada Masyarakat Kabupaten Subang, dengan Sasaran Tukang Becak, Supir Angkot, Pengendara Ojek Online (Ojol) dan lainya sebanyak 100 kotak.

Adapun jumlah total yang dibagikan kepada masyarakat yaitu 120 Paket / 600 Kg, 230 buah Masker dan 100 Nasi Kotak.

Disampaikan Kapolres Subang AKBP Aries, kegiatan ini dilakukan  sebagai bentuk kepedulian Kapolres Subang dan Polsek Jajaran kepada Masyarakat Kabupaten Subang yang terkena dampak Covid-19.

Memberikan edukasi, Himbauan, serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas pada situasi AKB untuk memutus mata rantai Covid-19, tambah Aries.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiga Kapolsek Polres Subang Bagikan Baksos Polri Peduli

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x