Iklan


 

Iklan

Hindari Covid-19 Kapolres Subang Libatkan Semua Lembaga Terkait Dalam Operasi Yustisi

klikindonesia
15 Okt 2020, 19:17 WIB Last Updated 2020-10-15T12:17:16Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin dan Himbauan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan melibatkan semua Instansi Terkait di Kabupaten Subang, di gelar, kamis, 15/10/20 sekira pukul 08:00 WIB bertempat di Wisma Karya Kabupaten Subang.

 Atas arahan Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,S.H., kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Gabungan Satgas Covid-19, dengan melibatkan personel gabungan Polres Subang, Kodim 0605 Subang, Sub Den Pom Subang, Sat Pol PP, Dishub, BPBD, dan personil Damkar, sebanyak 35 personil tergabung dalam Operasi tersebut.

Diawali pagi sekira pukul 07:00 WIB, dilaksanakan kegiatan Apel Pratugas Kegiatan Ops Yustisi di Alun alun Kabupaten Subang, selanjutnya melaksanakan kegiatan Himbauan, Teguran, pemberian masker dan memberikan pemahaman kepada masyarakat berdasarkan Inpres No 6 tahun 2020 tentang Penegakkan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 kepada masyarakat yang sedang melintas di alun alun Kabupaten subang dengan cara, menggunakan pengeras suara.

Membentangkan Spanduk dengan bertuliskan Protokol kesehatan Covid 19, menegur kepada masyarakat yg tidak menggunakan masker.

Memberikan Masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan Ops Yustisi Penegakan Disiplin dan Himbauan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan Instansi terkait di Kab Subang berjalan aman dan kondusif.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hindari Covid-19 Kapolres Subang Libatkan Semua Lembaga Terkait Dalam Operasi Yustisi

Iklan


Terkini

Iklan