Iklan


 

Iklan

DWP OPD Dan Kecamatan Masa Bakti 2019-2024, Dilantik Serentak Secara Virtual

klikindonesia
15 Okt 2020, 20:49 WIB Last Updated 2020-10-15T13:49:58Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Subang melakukan pelantikan online OPD dan kecamatan se-kabupaten Subang masa bakti 2019-2024 di Aula Dharma Wanita Kabupaten Subang. Kamis, (15/10/20).

Melanjutkan acara yang telah dilaksanakan kemarin, hari ini Dharma Wanita Persatuan Subang kembali melakukan pelantikan online pengurus baru  DWP OPD dan DWP tingkat kecamatan.
.
Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan Himne Dharma Wanita Persatuan.

Dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan dan pengukuhan pengurus DWP Organisasi Perangkat Daerah dan kecamatan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Ibu Hj. Susi Aminudin.

Seiring perkembangan teknologi informasi saat ini, Hj. Yoyoh Ruhimat dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pengurus DWP OPD dan DWP kecamatan untuk bersikap bijak dalam menggunakan media sosial sehingga tidak membuat atau menyebarkan konten yang mengakibatkan kerugian bagi diri sendiri, keluarga maupun lingkungan.

Hj. Yoyoh Ruhimat juga mengajak semua pengurus DWP untuk merenungi sebuah pepatah yang berbunyi "Wanita adalah tiang negara, Bilamana wanita kuat maka kuat pula sebuah negara", Artinya seorang wanita bukan hanya kuat secara fisik namun juga kuat secara psikis maupun rohaninya.

Oleh karena itu seorang istri harus mampu tampil menjadi sumber spirit atau semangat bagi suaminya.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Ibu Hj. Susi Aminudin juga menyampaikan bahwa meskipun pelantikan dilaksanakan masih dalam kondisi pandemi tapi semoga tidak menghalangi pengurus DWP OPD dan kecamatan untuk melaksanakan program kerja yang sudah ditetapkan dan berperan aktif mendukung program yang diadakan oleh pemerintah Kabupaten Subang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Adapun untuk OPD yang dilantik pada hari ini yaitu, DWP Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan dan Perindustrian, DWP Dinas Sosial, DWP Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, DWP Dinas Ketahanan Pangan, DWP Dinas Perikanan, DWP Badan Keuangan dan Aset Daerah, DWP Sekretariat Daerah, DWP Sekretariat Dewan, DWP Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, DWP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, DWP Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, DWP Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, DWP Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil , DWP Dinas Lingkungan Hidup, DWP Badan Pertahanan Nasional, DWP Dinas Perhubungan dan DWP Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang.
.
Setelah melakukan pelantikan online terhadap DWP Organisasi Perangkat Daerah, acara dilanjutkan dengan pelantikan DWP kecamatan. 

Adapun untuk DWP kecamatan yang dilantik hari ini adalah DWP Sagalaherang, DWP Cibogo, DWP Tanjungsiang, DWP Pabuaran, DWP Binong, DWP Pusakanagara, DWP Kalijati, DWP Tambak dahan, DWP Kasomalang, DWP Serang Panjang, DWP Ciasem, DWP  Cisalak, DWP Blanakan, DWP Dawuan dan DWP Compreng.


Laporan : Jayalngit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DWP OPD Dan Kecamatan Masa Bakti 2019-2024, Dilantik Serentak Secara Virtual

Iklan


Terkini

Iklan