Iklan

Iklan

Deklarasi Subang Cinta Damai Tolak Anarkisme

klikindonesia
19 Okt 2020, 15:45 WIB Last Updated 2020-10-19T08:45:44Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG - Bupati Subang, H. Ruhimat dan wakilnya Agus Masykur Rosadi menghadiri acara Deklarasi Menolak Anarkisme "Subang Cinta Damai" yang disrlenggarakan oleh pihak Polres dan Kesbangpol Subang di Aula Pemda.

Deklarasi ini dilaksanakan dalam hal menyikapi gejolak dibeberapa daerah akibat penolakan terhadap disahkannya undang-undang Cipta Kerja atau Omnibus Law.

"Saya apresiasi demontrasi anti Omnibus Law di Subang berlangsung aman dan damai," ujar Kapolres Subang AKBP. Aries Kurniawan Widiyanto. Senin (19/10/2020).

Kapolres pun mengajak seluruh lapisan masyarakat mewujudkan situasi Kabupaten Subang yang kondusif.


Sedangkan Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat mengutarakan, dalam rangka mewujudkan Subang yang sejahtera, aman dan damai, dibutuhkan kerjasama atau gotong royong dari setiap elemen masyarakat.

"Saya berterima kasih atas terselenggaranya acara ini, walaupun ditengah pandemi Covid19," ucap Kang Jimat.

Selain itu, lanjut Kang Jimat, dibutuhkan pula adanya komunikasi, koordinasi dan komitmen semua lapisan masyarakat di Kabupaten Subang.

"Sinergitas antar lembaga dan elemen masyarakat lah yang mampu menjaga Subang tetap aman, nyaman dan damai selama demonstrasi anti Omnibus Law kemarin. Saya pun patut bersyukur untuk itu," tandasnya.

Laporan : (Jaya Langit)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Deklarasi Subang Cinta Damai Tolak Anarkisme

Terkini

Iklan