Iklan

Iklan

Bawaslu Mengadakan Rapat Protokol Kesehatan Dimasa Kampanye

2 Okt 2020, 17:04 WIB Last Updated 2020-10-02T10:40:15Z

NET / INDRAMAYU-Bawaslu Indramayu mengadakan Sosialisasi disiplin protokol kesehatan  di masa kampanye pemilihan Bupati & wakil Bupati Kabupaten Indramayu bertempat di Aula Hotel trisula Indramayu hari Kamis (1/10/2020).

Acara tersebut dihadiri PJS. Bambang Tirtoyuliono Bupati Indramayu, Nurhadi ketua Bawaslu, Asda Jajang suderajat, Dewi Nurmalasari perwakilan komisioner KPU, Galih WAKA polres Indramayu & Basori perwakilan TNI.

"Pesta demokrasi ini harus dilakukan karena perintah dari presiden, pilkada serentak harus dilakukan, bagaimana di Indramayu bahwa pilkada harus sukses tapi masyarakat protokol kesehatan penyebaran covid-19 harus bisa kita kendalikan & ini tugas berat, makananya kita mengajak semua elemen ada di Indramayu," Ucap Bambang Tirtoyuliono.


"Menurut saya punya potensi yang luar biasa, potensi sumber daya Alam luar biasa & potensi manusianya luar biasa dari sisi jumlahnya, bagaimana mengoptimalkan itu semua," Tambahnya.

Sementara itu, Nurhadi mengungkapkan saat berpidato bahwa menghadapi pelaksanaan kampanye pungutan hitung kami menyusun agenda upaya pencegahan Sosialisasi di aula Hotel trisula upaya pencegahan covid-19 menjadi prioritas utama bagi kita semua agar di kabupaten ini tidak lagi menambah angka penderita covid-19 di kabupaten Indramayu," Tutupnya. 


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bawaslu Mengadakan Rapat Protokol Kesehatan Dimasa Kampanye

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x