Iklan

Iklan

Atasi Kurangnya Air Bersih, Babinsa dan Warga Kompak Bangun Sumur Bor

30 Agu 2020, 17:01 WIB Last Updated 2020-09-08T13:55:06Z

Foto Istimewa


NETSEMBILAN || INDRAMAYU - Babinsa Desa Jatibarang Sertu Amani
bersama dengan warga Desa Rajaiyang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, kompak membangun sumur bor guna mengatisipasi kelangkaan air bersih di wilayah setempat, Sabtu (30/8/2020).

Selaku aparat teritorial, Babinsa memiliki tanggung jawab dan sudah menjadi tugas sehari-hari membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan selalu berdampingan untuk menjaga hubungan baik dan harmonis.

Disamping itu, kehadiran Babinsa dalam pembangunan sumur bor tersebut selain untuk mengantisipasi kelangkaan air bersih, kehadiran Babinsa juga bertujuan supaya bisa lebih dekat dan membaur bersama warga serta dapat menjaga hubungan dan memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga Kemanunggalan TNI dan Rakyat benar-benar bisa tercapai.

Salah satu warga mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI yang sudah turut membantu dalam pembuatan sumur bor. Wargapun berharap, semoga sumur bor yang sudah dibangun bermanfaat bagi masyarakat serta mampu mengatasi dan mengantisipasi kurangnya air bersih di Desa tersebut.

"Saya mewakili warga sini, sangat berterima kasih kepada TNI yang sudah membantu kami dalam pembuatan sumur bor ini, dan semoga sumur bor ini bisa bermanfaat bagi kami serta mampu mengatasi kurangnya air bersih di Desa ini," tutur salah satu warga. (AS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Atasi Kurangnya Air Bersih, Babinsa dan Warga Kompak Bangun Sumur Bor

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x