Iklan

Iklan

Citarum Harum Akan Disulap Menjadi Tempat Menarik

klikindonesia
12 Okt 2021, 20:15 WIB Last Updated 2021-10-12T13:16:31Z

Net9.com - Komandan Sektor 12 Citarum Harum, Kolonel CZI. Suyatrinu Wardedi Rencanakan Sulap Tepi Sungai Jadi Tempat Menarik

Demi menjaga kebersihan lingkungan terutama di daerah aliran sungai ( DAS ) Citarum, Komandan sektor 12 Citarum Harum Kolonel CZI. Suyatrinu Wardedi, berencana akan membuat daerah tepi sungai menjadi nyaman untuk di kunjungi.

" Mudah mudahan dengan membuat tepi atau pinggiran sungai seperti taman, itu akan lebih nyaman untuk dikunjungi dan warga pun akan segan untuk membuang sampah ke tepi sungai," katanya di Lokasi pembersihan sungai Subsektor 4 Mande, Kampung tonyong, Desa Murnisari, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa ( 12/10/21 ).

Pada kesempatan itu, Kokonel CZI. Suyatrinu Wardedi yang tengah melaksanakan peninjauan pembersihan di Sungai Cibalagung juga berpesan kepada warga agar bersama sama berperan untuk menciptakan lingkungan yang bersih serta membantu mewujudkan dan memperlancar program Citarum Harum.


" Saat ini di setiap Subsektor, dari subsektor 1 sampai 5 tengah melaksanakan penataan di setiap tepi sungai dan mudah mudahan semua rencana dalam percepatan pengendalian pencemaran dan kerusakan aliaran sungai Citarum dapat cepat terwujud dan kualitas sungai Citarum dapat kembali seperti pada masanya," paparnya.(Ben)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Citarum Harum Akan Disulap Menjadi Tempat Menarik

Terkini

Iklan

Close x