Iklan

Iklan

Rumah Ceria Repok, Dengan moto Memanusiakan Manusia secara Manusiawi

klikindonesia
12 Okt 2021, 20:22 WIB Last Updated 2021-10-12T22:25:08Z


NET SEMBILAN COM-
Andri Haryanto Alias Babeh dari Buana Orbit Tiga Sinergy (BOTS), Babeh sebagai Fasilitator dari pihak BOTS yang mendampingi PLN UPDL Slipi, dalam Program nya Exsecutive Education (EE), dan saat ini Andri sedang mendampingi Peserta PT. PLN yang terlibat dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) PLN untuk Manager ke Atas dalam Jabatan Struktural,di Rumah Ceria Repok yang beralamat di Kampung Cibadak RT02/08 Desa Sukamahi Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur.

 Program ini Saya laksanakan secara Online pungkas Andri, di mana Program ini mengetuk Hati Peserta dan ikut merasakan apa yang di Rasakan Yayasan Rumah Ceria Repok ini.

Ada Empat tantanggan ungkap Andri 1.tantangan Emosi 2.tantangan Sosial 3.tantangan Spiritual 4.tantangan Emosional dengan 4 tantangan tersebut akan akan mereka terapkan di lingkungan Kerja Mereka.

Maka kenapa Rumah Ceria Repok(ODGJ) karna nilai-nilai luhur Kemanusiaan yang di junjung  tinggi Oleh Rumah Ceria Repok menjadikan edukasi nilai-nilai kemanusiaan, dengan moto Memanusiakan Manusia secara Manusiawi sangat lah pas untuk edukasi ini pungkas Andri atau yang sapaan Akrab nya Babeh.(Ben)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rumah Ceria Repok, Dengan moto Memanusiakan Manusia secara Manusiawi

Terkini

Iklan

Close x