Iklan

Iklan

Bahas Soal Pandangan Praksi Terhadap Nota Pengantar Bupati Subang, Sekda Subang Hadiri Rapat Paripurna DPRD

klikindonesia
8 Okt 2021, 17:34 WIB Last Updated 2021-10-08T10:34:51Z

NET. SEMBILAN. COM-SUBANG-Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S,Sos., M.Si menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang dalam rangka mendengar penyampaian pandangan Umum fraksi-fraksi terhadap nota pengantar Bupati Subang tentang perubahan APBD Kabupaten Subang tahun 2021, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Subang, Jumat 8 Oktober 2021. 

Rapat Paripurna DPRD ini merupakan rangkaian Rapat yang digelar semenjak hari Kamis kemarin, terkait Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Subang tahun 2021. Rapat Paripurna hari Ke-2 dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Perubahan APBD disampaikan oleh perwakilan dari beberapa Fraksi Partai dimulai oleh PDI, Gerindra, PKB, NASDEM, PAN, dan PKS. Setiap fraksi menyampaikan optimisnya pemerintah daerah dapat mengoptimalkan anggaran untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat. 

Setiap penyampaian fraksi tersebut diserahkan kepada Ketua DPRD dalam bentuk tertulis untuk diserahkan kepada Bupati Subang. Rapat Paripurna tersebut, dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda, di dampingi oleh Wakil Ketua II. 

Hadir pula dalam rapat Paripurna tersebut, beberapa kepala Bagian Setda Subang, kepala OPD dan Dinas.



Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bahas Soal Pandangan Praksi Terhadap Nota Pengantar Bupati Subang, Sekda Subang Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Terkini

Iklan

Close x