Iklan

Iklan

KAPAL PERANG ANGKATAN LAUT INGGRIS DI AMANKAN PRAJURIT YONMARHANLAN III

klikindonesia
8 Okt 2021, 18:38 WIB Last Updated 2021-10-08T11:38:37Z

Net9.com - Dalam rangka Pengamanan Kapal Perang Negara Asing, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta melaksanakan pengamanan delegasi Negara dan memperkuat pengamanan Kapal Perang Angkatan Laut Negara Inggris (HMS) Richmond F239 dalam rangka kunjungan Kenegaraan di Dermaga JICT II, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jum'at (8/10/2021). 

Dalam kesempatan tersebut Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Mayor Marinir S. Irwanto Rusbal turut hadir dalam kegiatan Penyambutan Kapal Perang Angkatan Laut Inggris ini. 

Kegiatan ini diawali dengan menyisir Perairan, aterilisasi area Dermaga JICT II memeriksa kendaraan yang keluar masuk kemudian melaksanakan penyambutan Kapal Perang Angkatan Laut Inggris (HMS) Richmond F239 dan pengamanan Delegasi Negara dari Kedubes Inggris di area Dermaga JICT II. 


Kemudian ditempat terpisah Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan
"Ini merupakan momen membanggakan karena kita dipercaya untuk menjaga Kapal Perang negara sahabat,  ini sebuah amanah, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, selalu memonitor perkembangan situasi dan kontijensi selama Kapal Perang Angkatan Laut Inggris sandar di dermaga JICT II untuk beberapa hari mendatang, laksanakan tugas dengan sungguh- sungguh dan utamakan faktor keamanan,"
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KAPAL PERANG ANGKATAN LAUT INGGRIS DI AMANKAN PRAJURIT YONMARHANLAN III

Terkini

Iklan