Iklan

Iklan

Polsek Subang Gelar Patroli Imbauan Prokes dan Bagikan Masker di Sejumlah Titik Rawan

klikindonesia
20 Sep 2021, 18:21 WIB Last Updated 2021-09-20T11:21:52Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka pencegahan dan penanggulanan wabah corona di wilayah hukum Polsek Subang, melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Kapolsek Subang lakukan sosialisasi PPKM level 2 dan bagikan masker kepada warga, para pedagang, dan pengunjung pasar, Senin 20 September 2021 sekira pukul 09:00 WIB, di Pasar Baru Subang.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., melalui Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah menugaskan jajarannya, sebanyak 4 personil, untuk melakukan imbauan protokol kesehatan dan bagikan masker kepada warga Kecamatan Subang.


Adapun giat dan titik operasi yang dilakukan diantaranya, di jalan otista Kelurahan Karanganyar Subang melaksanakan Pembagian Masker dan himbauan Prokes kepada pedagang  dan pengunjung yang masih kelihatan berkerumun untuk mematuhi aturan Prokes PPKM Level 2. 


Kemudian di area parkir Bank BRI Soklat kelurahan Soklat Subang melaksanakan kegiatan himbauan pembagian masker terkait adanya masyarakat yang masih kurang patuh terhadap prokes tidak memakai masker dan berkerumun serta himbauan edukasi terkait aturan sesuai batas waktu operasional esensial atau non esensial PPKM Level 2.


Di Bank BRI Unit Soklat Kelurahan Karanganyar Subang melaksanakan giat dialogis dan pengisian cecklist Protkes, dalam rangka himbauan kepatuhan aktivitas perbankan dalam rangka PPKM Level 2 mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah Hukum Polsek Subang


Adapun route yang dilalui para petugas Polsek Subang dalam melakukan Patroli tersebut diantaranya, star dari Jl. Darmodiharjo - Jaln perumnas Raya - Pasar mayjen sutooyo - Jl. Otista - jl. DI Panjaitan - dan trakhir di Bank BRI Soklat Kelurahan Soklat Subang. 


Dikatakan Kapolsek Subang, Kompol Yayah, bahwa telah dilaksanakan kegiatan imbauan protokol kesehatan kepada warga, para pedagang dan pengunjung pasar, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, wajib menggunakan Masker, cuci tangan menggunakan Sabun, jaga jarak dan hindari Kerumunan, ujar Yayah.

Melaksanakan Himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait akan di terapkan AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru), ucap Yayah


Menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi kebijakan pemerintah dalam situasi PPKM Level 2 terkait pecegahan penyebaran wabah Virus Covid- 19.


Masyarakat dapat memahami dan mengerti tentang Protokol Kesehatan seperti Wajib menggunakan Masker, selalu Cuci tangan menggunakan sabun, Jaga jarak dan menghindari kerumunan


Pelaksanaan Kegiatan Ops Aman Nusa II Di Wilayah Hukum Polsek Subang Berjalan Aman dan Kondusif, pungkas Yayah.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Subang Gelar Patroli Imbauan Prokes dan Bagikan Masker di Sejumlah Titik Rawan

Terkini

Iklan

Close x