Iklan


 

Iklan

Selain Nasi Kotak Yang Selalu Dibagikan Oleh Jajaran Polwan, Polres Subang Juga Tak Bosan Bagikan Paket Beras Ditengah Pandemi

klikindonesia
29 Jul 2021, 16:41 WIB Last Updated 2021-07-29T09:41:23Z


NET9.COM | SUBANG – Bakti Sosial Polres Subang dan Polsek Jajaran Dalam Rangka Polri Peduli Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Subang, Polres Subang kembali bantu warga terdampak Covid 19 dengan cara membagikan 100 paket beras isi 5 Kg, atau sebanyak 500 Kg, Kamis 29 Juli 2021 sekitar pukul 10:00 WIB.


Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Wodiyanto,SH., kegiatan pemberian paket beras bagi warga ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Subang, Kompol Syamsul Bagja Bakhtiar,S.Sos.SIK., dengan didampingi oleh, PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, dan Personel Polres Subang.


Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Aries, bahwa baru saja kami kembali membagikan paket beras kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polres Subang bersama 21 Polsek se Kabupaten Subang, yang terkena dampak covid 19.


Adapun jumlah Paket Beras yang dibagikan kepada Masyarakat Kabupaten Subang sebanyak 500 Kg/100 Pouch, tambahnya.



“Giat ini di laksanakan Sebagai bentuk kepedulian Polres Subang dan Polsek Jajaran kepada Masyarakat Kabupaten Subang yang terkena dampak Covid-19 saat pelaksanaan PPKM Darurat. Bakti Sosial Polres Subang dan Polsek Jajaran Dalam Rangka Polri Peduli Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Subang berjalan aman dan kondusif”, tandasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selain Nasi Kotak Yang Selalu Dibagikan Oleh Jajaran Polwan, Polres Subang Juga Tak Bosan Bagikan Paket Beras Ditengah Pandemi

Iklan


Terkini

Iklan