Iklan

Iklan

Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa, Kapolres Subang Gelar Binrohtal di Masjid Muhamad Al-Baqi

klikindonesia
29 Jul 2021, 16:37 WIB Last Updated 2021-07-29T09:37:27Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, polres subang gelar pembinaan rohani dan mental (binrohtal) di masjid muhamad al-baqi polres subang pagi tadi, Kamis 29 Juli 2021 sekira pukul 08:30 WIB.


binrohtal ini menjadi agenda rutin ditubuh Polri, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan semua personil polres subang, sekaligus membangun karakter anggota kearah yang lebih humanis dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom masyarakat.

atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aris Kurniawan Widiyanto,SH., giat binrohtal ini dilaksanakan oleh, PJU dan Perwira Polres Subang, Pers Sat Sabhara, Pers Sat Reskrim, Pers Sat Narkoba, Pers Sat Intelkam,Pers Gabungan Staf, dan Pers ASN Polri, dengan Jumlah Personel yang melaksanakan kegiatan tersebut sebanyak 22  orang dengan mentaati protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak.


kegiatan binrohtal yang dipimpin oleh K.H. Hasib Karimullah,S.Pd., di awali dengan pembacaan asmaul husna, dilanjutkan dengan pemberian materi dengan materi keutamaan shalat fardhu yang kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Yassin. 



Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Aries, kegiatan binrohtal ini bertujuan untuk meningkatkan karakter anggota polri, menjadi lebih humanis, serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada tuhan yang maha esa, tuturnya.


Diharapkan, tambah Kapolres, dengan terus menerus digelarnya kegiatan binrohtal ini, mampu mengubah karakter seluruh anggota Polri khususnya jajaran Polres Subang agar lebih humanis dalam bekerja sebagai pengayom masyatakat, pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa, Kapolres Subang Gelar Binrohtal di Masjid Muhamad Al-Baqi

Terkini

Iklan