Iklan

Iklan

Anggota Polres Lahat Terima Penghargaan Dari Bupati Cik Ujang. Di Hari Hut. Bhayangkara Ke-75

klikindonesia
1 Jul 2021, 20:15 WIB Last Updated 2021-07-01T13:15:46Z

Netsembilan.com - Usai mengikuti upacara Hut Bhayangkara ke 75, yang diikuti secara vitual yang di pimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesa Jokowi, dengan mengusung tema." "Tranformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penangan Covid- 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju."

Jajaran Polres Lahat melanjutkan kegiatan syukuran dengan cara sedarhana, dengan tatap melakukan prokes kesehatan dimasa Pademik covid- 19 yang masih melanda saat ini.,


"Kegiatan tersebut tersebut dirangkai dengan doa, dilanjutkan pemberian penghargaan kepada Anggota Polres Lahat, Masyarakat Kabupaten Lahat yang langsung diberikan secara simbolis oleh Bupati Lahat bersama Kapolres Lahat. Bertempat  di ruang Rudal Polres Lahat. Kamis-(01/Juli/21)

Bupati Lahat, Cik Ujang, SH mengucapkan selamat kepada Polri dalam rangka Hut Bhayangkara ke 75, semoga Polri kedepannya semakin jaya dan Polres Lahat selalu bersenergi dengan pihak Pemerintah yang mana selama ini sudah terjalin dengan baik.


"Dikesempatan ini saya juga memberikan penghargaan kepada anggota Polres Lahat kepada anggota yang berprestasi didalam menjalankan tugasnya," Tuturnya Bupati.


Laporan : Ss/Mige

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Polres Lahat Terima Penghargaan Dari Bupati Cik Ujang. Di Hari Hut. Bhayangkara Ke-75

Terkini

Iklan

Close x