Iklan

Iklan

Keren, Tak Diperhitungkan Dalam Lomba, Kapolsek Subang Raih Juara III Lomba Menembak Senjata Laras Pendek

klikindonesia
1 Jul 2021, 20:17 WIB Last Updated 2021-07-01T13:17:25Z


NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 75 di Mapolres Subang banyak lomba digelar yang diikuti oleh seluruh Polsek jajaran, dengan istilah serba serbi HUT Bhayangkara, yang mulai dilaksana sejak awal juni kemarin, dan hari ini melalui HUT Bhayangkara, Kapolres Subang umumkan dan bagikan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba, Kamis 01 Juli 2021 sekitar pukul 08:00 WIB.

Dalam lomba menembak senjata laras pendek yang diikuti oleh seluruh Kapolsek jajaran Polres Subang, Kabag, Kasat, Kanit dan Perwira Polres Subang, yang digelar pada 24 juni lalu di Mako Polsek Cibogo, juara I di raih oleh Kanit Reskrim Polres Subang, Iptu Raka, Juara II diraih oleh Kasi Propam Polres Subang, Iptu Willy, dan juara III diraih oleh Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah sebagai peserta lomba perempuan satu-satunya yang meriah juara III dalam lomba tembak tersebut.

Saat dikonfirmasi via aplikasi WA, Kompol Yayah menyampaikan, bahwa meraih juara III dalam lomba menembak ini suatu berkah yang luar biasa bagi saya, ucap Kompol Yayah.

Pasalnya, saya yang memang tidak diperhitungkan untuk menang dalam lomba tersebut tapi alhamdulillah masih bisa meriah juara III.

HUT Bhayangkara ini adalah sungguh momen yang sangat tepat untuk dilaksanakan lomba-lomba seperti yang dilaksanakan oleh Polres Subang kemarin, karena selain kita sudah penat dengan urusan pencegahan pandemi Covid yang harus terus menerus dilakukan setiap harinya, tapi kita bisa mendapat hiburan dengan adanya lomba ini walaupun harus melalui protokol kesehatan yang sangat ketat, ujar Yayah.

Dalam suasana pandemi dan kesibukan yang luar biasa, Kapolres Subang, AKBP Aries mampu memberi warna segar dan iklim yang kompetitif dan sehat. Supaya anggotanya tidak stres.

Di jajaran Kapolsek yg ada di Polres Subang, saat pertandingan  menembak senjata laras pendek, tentu saja saya jadi kuda hitam, karena saya satu-satunya perempuan, emak-emak lagi , sering di guyonin sama rekan-rekan , namun  saat di umumkan masuk semi final, kapolsek jajaran  kaget dan tidak menyangka saya masuk  semi final, tambah Kompol Yayah seraya tersenyum.

Selain itu dalam lomba posko PPKM, Polsek Subang juga berhasil meraih juara melalui posko PPKM kelurahan dangdeur, pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keren, Tak Diperhitungkan Dalam Lomba, Kapolsek Subang Raih Juara III Lomba Menembak Senjata Laras Pendek

Terkini

Iklan

Close x