Iklan


 

Iklan

Peduli Rekan Sesama Aktivis, TP PKK, Dharma Wanita dan Jabar Bergerak Kabupaten Subang Berikan Bantuan Kepada H. Anton

klikindonesia
28 Mei 2021, 17:22 WIB Last Updated 2021-05-28T10:22:16Z

NET9.COM | SUBANG- Jabar Bergerak Kabupaten Subang, TP PKK Kabupaten Subang, dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang berkolaborasi sebagai Bentuk  Kepedulian sesama Aktivis Kemanusiaan Dalam Mendukung Penanganan Covid - 19

Pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang berkolaborasi dengan pengurus TP PKK Kabupaten Subang dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang menjenguk Keluarga Pak H. Anton salah satu pengurus dari Jabar Bergerak Kabupaten yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri di kediaman rumah pribadinya di Kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang, dalam kunjungan tersebut memberikan bingkisan kepada keluarga H. Anton dan  keluarga Pak Hari Hermawan, Jum'at (28/5/2021) 

Menurut Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama aktivits kemanusian kami dan perhatian Jabar Bergerak dan TP PKK Subang dalam penangangan pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini terutama yang menimpa sesama anggota Jabar Bergerak sekaligus memberikan semangat untuk keluarga H. Anton yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri. Dalam kunjungan tersebut para pengurus tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang sangat ketat salah satunya menggunakan masker, tidak berkerumun dan berdialog jarak jauh dengan berjarak empat meter dengan keluarga pak H. Anton tersebut. 

Kunjungan ini turut didukung juga oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang, Hj. Siti Nuraeni Nuroni memberikan dukungan untuk kesembuhan keluarga  H. Anton salah satu dari pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang dan memotivasi untuk selalu hidup berpikiran positif menaikan imun untuk segera lekas sembuh, dan selalu patuhi protokol kesehatan. 

Hj. Yoyoh mengungkapkan bahwa pengurus PKK Kabupaten Subang akan terus menyalurkan bantuan untuk masyarakat kabupaten Subang terutama yang terdampak pandemi Covid-19 dan sasaran masyarakat yang membutuhkan untuk bisa lekas sembuh kembali.

Atas nama Pengurus Jabar Bergerak dan TP PKK Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat mengimbau agar warga selalu menjalankan protokol kesehatan yang sudah diterbitkan pemerintah guna mendukung upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Rekan Sesama Aktivis, TP PKK, Dharma Wanita dan Jabar Bergerak Kabupaten Subang Berikan Bantuan Kepada H. Anton

Iklan


Terkini

Iklan