Iklan

Iklan

Jelang Lebaran, Polres Subang Cek Randis Dalam Persiapan Operasi Ketupat Lodaya 2021

klikindonesia
22 Apr 2021, 19:46 WIB Last Updated 2021-04-22T12:46:31Z


NET9.COM | SUBANG- Demi terciptanya keadaan yang aman dan kondusif jelang lebaran Idul Fitri Polres Subang dan Polsek Jajaran lakukan pengecekan sejumlah Kendaraan Dinas (Randis) di Lapangan Apel Polres Subang, pagi tadi, Kamis 22 April 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan pengecekan kendaraan dinas tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Subang, Kompol Jimmy Ronaz,SH., dengan didampingi oleh Kasi Propam Polres Subang, Personel Sarpras Polres Subang, dan Personel Polsek Rayon Selatan Polres Subang.

Jumlah kendaraan yang dilakukan pemeriksaan oleh Tim teknisi dari Penyedia jasa pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas Polres Subang  yaitu untuk R4 sebanyak 6 unit dan R2 sebanyak 31 unit. 

Saat dihubungi melalui telphon genggamnya, Kompol Jimmy mengatakan, kegiatan apel terkait kesiapsiagaan randis ini sangat perlu dilakukan, karena saya ingin memberikan pelayanan maksimal bagi semua warga yang tinggal di wilayah hukum Polres Subang, agar pada pelaksanaannya, operasi Ketupat Lodaya 2021 dapat berjalan dengan lancar terutama pada kendaraan dinas baik R2 maupun R4 sebagai sarana utama penunjang giat operasi tersebut.

Kemudian, tambah Jimmy, hasil dari kegiatan ini Alhamdulillah sebagian besar kendaraan dinas kami dalam kondisi yang normal dan ada beberapa yang perlu dilakukan servis ringan agar maksimal saat digunakan pengamanan khususnya saat Operasi Ketupat Lodaya 2022.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Lebaran, Polres Subang Cek Randis Dalam Persiapan Operasi Ketupat Lodaya 2021

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->