Iklan

Iklan

Jajaran Polsek Pamanukan Ikuti Giat Binrohtal Via Zoom Bersama Kapolres Subang

klikindonesia
22 Apr 2021, 20:04 WIB Last Updated 2021-04-22T13:04:48Z

NET9.COM | SUBANG- Pembinaan kerohanian dan mental (Binrohtal) bagi anggota Polres Subang memang sudah menjadi agenda rutin di Polres Subang.

Seperti yang dilakukan pagi ini Kapolres Subang Kembali Pimpin giat Binrohtal di Masjid Muhammad Al-baqi Polres Subang, yang diikuti oleh Polsek Jajaran Polres Subang Kamis 22 April 2021 sekitar pukul 08:30 WIB.

Adapun yang mengikuti kegiatan Binrohtal tersebut diantaranya, Kapolres Subang, Kabag Sumda Polres Subang, Perwira Polres Subang, Personil Anggota Polres Subang, dan Personil ASN Polri sebanyak 50 orang.

Diawali dengan pembacaan Asmaul Husna dan surat yasin secara bersama-sama kemudian dilanjutkan dengan tauziah yang disampaikan oleh Al-Ustad H.T. Munandar Hilmi,S.Ag selaku da'i Kamtibmas Polres Subang, dengan mengusung tema Istiqomah Dalam Menjalankan Ibadah Puasa.

Namun karena masih dimasa pandemi, selain wajib menggunakan protokol kesehatan juga pesertanya sangat terbatas hanya 50 orang saja, karena harus menjaga jarak aman.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh jajaran Polsek Pamanukan via zoom yang bertempat di Ruang Pelayanan Polsek Pamanukan, Jln. E. Tirta Praja No. 47 Desa/Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang.

Atas arahan Kapolres Subang kegiatan via zoom tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pamanukan, Kompol H. Undang Sudrajat dengan didamping oleh jajarannya

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., bahwa dengan diadakannya kegiatan Binrohtal ini untuk meningkatkan karakter anggota Polri agar menjadi lebih humanis, meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota Polres Subang, kepada Tuhan Yang Maha Esa.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jajaran Polsek Pamanukan Ikuti Giat Binrohtal Via Zoom Bersama Kapolres Subang

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->