Iklan


 

Iklan

Bupati Subang Hadiri Rapat Paripurna Penandatanganan Keputusan DPRD Tentang Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Tahun 2020

klikindonesia
30 Apr 2021, 17:10 WIB Last Updated 2021-04-30T10:10:50Z

NET9.COM SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Subang dalam rangka penandatanganan keputusan DPRD atas LKPJ Bupati Subang tahun 2020 di Gedung DPRD Subang, Jum'at (30/4/2021).

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 13 tahun 2019 tentang laporan dan evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah, pasal 20 ayat 2 bahwa berdasarkan hasil pembahasan LKPJ DPRD memberikan rekomendasi sebagai bahan dalam penyusunan perencanaan pada tahun berikutnya dan penyusunan peraturan daerah, peraturan kepala daerah/ kebijakan strategis kepala daerah.

Dalam rapat paripurna tersebut dibacakan berbagai tanggapan dan rekomendasi atas LKPJ Bupati Subang tahun 2020 dari Panitia Khusus (Pansus) LKPJ Bupati Subang akhir tahun Anggaran 2020. Dalam paparannya pansus menjabarkan berbagai rekomendasi terhadap seluruh perangkat daerah dan badan yang bernaung di bawah pemerintah Kabupaten Subang yang diharapkan dapat dilaksanakan demi perbaikan kinerja pemerintah daerah ditahun berikutnya.

Salah satu OPD yang mendapat apresiasi dan penilaian positif adalah dinas kesehatan Kabupaten Subang yang dianggap telah berkinerja dengan baik terutama dalam penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Subang selama tahun 2020.

Dalam sambutannya Kang Jimat menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota dewan yang terhormat atas tenaga dan curahan pikirannya dalam rapat pansus untuk memberikan catatan rekomendasi atas LKPJ Bupati Subang tahun 2020.

Kang Jimat mengatakan bahwa rekomendasi dari DPRD Kabupaten Subang merupakan catatan perbaikan bagi pemerintah daerah Kabupaten Subang dalam peningkatan kinerja dan pelayanan publik.

Kang Jimat mengharapkan dukungan semua stakeholder pembangunan di Kabupaten Subang terutama DPRD untuk kemajuan Subang sehingga visi Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter dapat diwujudkan. "Saya yakin dan percaya bahwa dengan gotong royong dapat terwujud subang jawara" ujar kang Jimat yang juga menyampaikan permohonan maafnya atas segala kekurangan dalam penyelenggaraan pemerintahan selama tahun 2020.

Hadir dalam kesempatan tersebut sekda Subang, seluruh kepala perangkat daerah, unsur forkopimda, pimpinan dan para anggota DPRD Kabupaten Subang serta undangan lainnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Subang Hadiri Rapat Paripurna Penandatanganan Keputusan DPRD Tentang Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Tahun 2020

Iklan


Terkini

Iklan