Iklan

Iklan

Baznas Kabupaten Cirebon Salurkan Bantuan Sembako ke Paguyuban Ojek Sumber

klikindonesia
9 Apr 2021, 20:47 WIB Last Updated 2021-04-09T13:47:58Z

NET.9.COM-Cirebon-
Paguyuban Ojek Sumber gandeng Baznas Kabupaten Cirebon salurkan bantuan kepada anggota Paguyuban Ojek Sumber yang dilaksanakan di Kantor Seketariat Paguyuban Ojek Sumber, Kelurahan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jumat (9/4/2021).

Rifai selaku Kepala Pelaksana Baznas Kabupaten Cirebon menyampaikan, memberikan bantuan kepada mereka yang terdampak Covid-19 dan rata-rata penghasilan mereka menurun kita bantu dengan bantuan berupa sembako. Sembako ini berupa, beras, indomie, minyak goreng dan gula pasir dengan nilai total sebesar seratus ribuan. Kita berikan bantuan untuk Paguyuban Ojek Sumber sekitar

Menurutnya, Banyak program bantuan untuk diberikan kepada masyarakat kecil. Kita juga sekarang ini ada beberapa bantuan dari Gubenur melalui Baznas juga. Pihaknya juga telah menyalurkan bantuan untuk UMKM sebanyak 27 orang dan yang kita salurkan sekarang ini bantuan sembako ada 200 orang dan masih banyak program-program lainnya.

Dengan adanya bantuan sembako itu mereka bisa terbantu dalam masalah ekonomi dan semoga bermanfaat," harapnya.


Ke depan, saya ingin kerjasamanya tidak hanya ini saja. Paguyuban Ojek Sumber ada kegiatan yang bisa meningkatkan perkonomian mereka Baznas siap suprot misal tukang ojek ini tidak punya motor kita bantu DP motornya atau istrinya pengen buka warung kita suprot bantu untuk buka warung, ya tergantung dia mau usaha apa," ungkapnya.

Sementara, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumber Kata menuturkan, banyak saudara kita yang terdampak Covid-19 saat ini sedang kesusahan, dengan sedikit kita berbagi dengan meringankan beban mereka.

Pembagian bantuan sembako ini berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Kata.

Laporan  : Bobon. S.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Baznas Kabupaten Cirebon Salurkan Bantuan Sembako ke Paguyuban Ojek Sumber

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->