Iklan

Iklan

Pelantikan Pejabat Eselon Di Pimpin Langsung Bupati Lahat

klikindonesia
10 Apr 2021, 07:24 WIB Last Updated 2021-04-10T00:24:59Z

NET.9.COM-LAHAT-
Pemerintah Kabupaten Lahat, kembali Melantik dan mengambil sumpah para pejabat eselon II dan III. Pejabat tersebut dilantik guna mengisi kekosongan dijajaran Pemerintahan Kabupaten Lahat serta mengganti beberapa pejabat guna menjalankan roda Pemerintah Kabupaten Lahat lebih baik lagi. Bertempat di Pondopo Rumah Dinas Bupati Lahat.Jum'at (09/4/2021).

Adapun jumlah pejabat yang dilantik yang terbagi 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 8 Pejabat Administrator di lingkup Pemkab Lahat, yang secara langsung dilantik oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH.


Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam arahanya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat Eselon II dan Eslon III di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat yang mana baru saja dia lantik hari ini.

"Saya berharap dengan pejabat yang baru di lantik agar dapat bekerja sama dengan bawahan dan atasan di tempat yang baru di duduki, dan bekerja la dengan sungguh - sungguh dengan aturan yang ada dan melayani masyarakat dengan baik, "harapnya.

Turut Hadir di dalam acara ini Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, Ketua DPRD Lahat, Asisten- asisten, Kepala SKPD di lingkup Pemkab Lahat, Kepala Bagian di lingkup Setda Lahat beserta tamu undangan.

Laporan : (Sls/Mige)
Editor : (Redaksi/net9)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelantikan Pejabat Eselon Di Pimpin Langsung Bupati Lahat

Terkini

Iklan

Close x