Iklan

Iklan

Wajib Cuci Tangan dan Cek Suhu Tubuh Jadi Agenda Rutin Sebelum Masuk Mako Polres Subang

klikindonesia
12 Mar 2021, 11:47 WIB Last Updated 2021-03-12T04:47:08Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Subang, Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., terus berupaya untuk menekan penyebaran Virus tersebut dengan cara terus menerus secara rutin melakukan cek suhu tubuh, penggunaan bilik antiseptik dan cuci tangan bagi setiap pengunjung yang hendak masuk ke Mako Polres Subang.

Seperti yang dilakukan pagi tadi, Polres Subang kembali mewajibkan cuci tangan, cek suhu tubuh dan penggunaan bilik antiseptik kepada setiap anggota Polres, ASN dan pengunjung Polres Subang, Jumat 12 Maret 2021, sekitar pukul 07:45 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang kegiatan itu dipimpin oleh Paur Kes Polres Subang, Aiptu Irfan Taufik Firmansyah,S.Pd.,M.M., yang didampingi oleh, Kasie Propam Polres Subang, Personel Sie Propam Polres Subang, Personel Dokkes Polres Subang, dan Personel Polres Subang.

Kegiatan itu terus dilakukan guna untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 di lingkungan Polres Subang.

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Aries, "iya kegiatan cuci tangan, cek suhu tubuh, penggunaan bilik antiseptik dan penerapan protokol kesehatan memang wajib hukumnya baik bagi pengunjung maupun petugas yang piket berlaku sama, agar terhindar dari tertularnya virus Covid-19," ucap nya.

"Kita kan tau sendiri bahwa Covid-19 masih sangat tinggi tingkat penyebarannya, yang meninggal karena Covid juga sudah cukup banyak, maka dari itu paling tidak kami menerapkan protokol kesehatan ini di lingkungan Polres Subang agar Polres tidak menjadi Cluster baru dalam penyebaran Virus Corona ini," pungkasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wajib Cuci Tangan dan Cek Suhu Tubuh Jadi Agenda Rutin Sebelum Masuk Mako Polres Subang

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->