Iklan

Iklan

Kapolsek Pagaden Pimpin Giat Suntik Vaksin Bagi tiga Polsek Polres Subang

klikindonesia
12 Mar 2021, 22:50 WIB Last Updated 2021-03-12T15:50:25Z


NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka metutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Kabupaten Subang, Polsek Pagaden, di bawah Komando Kompol Mustamir,Polsek Cikaum, di bawah Komando AKP Kustiawan dan Polsek Binong di bawah Komando Iptu Edi Juhedi, lakukan suntik Vaksin, Jumat 12 Maret 2021 sekitar pukul 09:00 WIB, bertempat di Mako Polsek Pagaden.

Kegiatan suntik vaksin ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya menuntaskan pandemi Virus Corona yang masih betah hidup di negeri ini sudah lebih dari satu tahun.

Kegiatan suntik vaksin bagi seluruh personil tiga Polsek ini sebagai contoh terhadap warga masyarakat bahwa Vaksin ini tidak berbahaya bahkan sangat positif dalam menuntaskan atau memutus penyebaran virus. Walaupun tetap penggunaan protokol kesehatan harus tetap dipakai dalam kehidupan sehari-hari agar lebih efisien dalam menangkal virus yang sangat membahayakan kesehatan.

Dalam hal ini atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan suntik vaksin yang diikuti oleh tiga Polsek ini dipimpin oleh Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir,S.Ip.

Disampaikan Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir "iya kami baru saja melakukan suntik vaksin yang diikuti oleh tiga polsek sekaligus, yakni Polsek Pagaden, Polsek Cikaum dan Polsek Binong yang bertempat di Mako Polsek Pagaden.


Kegiatan suntik vaksin ini diikuti oleh seluruh personil dari ketiga Polsek tersebut, dan suntik vaksin ini baru yang pertama atau tahap I nanti kedepan akan dilakukan suntik vaksin tahap ke dua, ucap Kompol Mustamir.

"Dan kegiatan suntik vaksin ini berjalan aman dan Kondusif," pungkasnya.(Jay)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden Pimpin Giat Suntik Vaksin Bagi tiga Polsek Polres Subang

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->