Iklan

Iklan

Kapolsek Ciasem Lakukan Monitoring dan Pengamanan PAW Kepala Desa Sukamandi Jaya

klikindonesia
31 Mar 2021, 17:06 WIB Last Updated 2021-03-31T10:06:52Z

NET9.COM | SUBANG- Guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban dalam prosesi pergantian antar waktu (PAW) Kepala Desa Sukamandi Jaya Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, Kapolsek Ciasem Beserta jajaran lakukan pemantauan dan pengamanan, Rabu 31 Maret 2021 sekitar pukul 09:00 WIB bertempat di aula Desa Sukamandi Jaya Kecamatan Ciasem.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting Sumantri,SH., dengan didampingi Danramil 0506 Ciasem, Kasat Intelkam Polres Subang, Kasat Sabhara Polres Subang, dan sejumlah Perwira Polres Subang, dan personil jajaran Polres Subang.

Kegiatan PAW tersebut juga dihadiri oleh, Camat Ciasem, H. Toni, S.Pd,. M.Si., Kepala Dispemdes Kabupaten Subang, H. Nana. S., Ketua Panitia PAW, Ireng Sukarya. S.Pd.I., Ketua BPD Kabupaten Subang, Calon PAW sebanyak 3 Orang, Unsur Pemerintah Kecamatan Ciasem, unsur Pemerintah Dispemdes Kabupaten Subang, dan unsur Pemerintah Desa Sukamandijaya.

Diawali dengan melakukan apel pra tugas terlebih dahulu sekaligus memberikan arahan terkait pemantauan dan pengamanan dalam kegiatan tersebut secara tekhnis.

Selanjutnya seluruh jajaran kepolisian melakukan pemantauan selama kegiatan berjalan.

Dikatakan Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting selaku pimpinan dalam giat pengamanan tersebut, menyampaikan bahwa selama kegiatan berjalan dari awal sampai ahir terpantau aman dan kondusif.

Namun dalam hal itu pihak kepolisian juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada peserta yang hadir dalam acara PAW tersebut, guna terhindar dari penyebaran Covid-19, ucapnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Ciasem Lakukan Monitoring dan Pengamanan PAW Kepala Desa Sukamandi Jaya

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->