Iklan

Iklan

Peringati HPN, PWI Subang Ikuti Zoom Meeting Bersama Presiden Jokowi

klikindonesia
10 Feb 2021, 06:33 WIB Last Updated 2021-02-09T23:33:15Z

NET9.COM | SUBANG- Puncak peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021 ini mengusung tema “Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi dengan Pers sebagai Akselerator Perubahan”.

Kegiatan Hari Pers Nasional pada tahun ini diperingati secara Nasional dihadiri oleh Presiden RI Jowo Widodo secara Virtual, dengan diikuti oleh PWI se-Indonesia, di Candil Bentar Hall, Ancol Jakarta, selasa 09 pebruari 2021

“Saya ingin menyampaikan ucapan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers Indonesia di manapun Bapak dan Ibu berada. Saya tahu di saat pandemi sekarang ini, rekan-rekan pers tetap bekerja dan berada di garis terdepan untuk mengabarkan setiap perkembangan situasi dan menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat, menjaga optimisme, serta menjaga harapan,” ujar Presiden dalam sambutannya secara virtual.

Kepala Negara tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan pers yang telah membantu pemerintah untuk mengedukasi masyarakat untuk berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus korona penyebab pandemi Covid-19.

Dalam acara tersebut PWI Kabupaten subang pun mengikuti peringatan HPN secara virtual di Kantor PWI Subang yang di hadiri oleh ketua PWI kabupaten Subang H. Nano Suwarno,SH., beserta pengurus dan anggota, serta hadir pula dalam kesempatan tersebut, Kadis Kominfo Kabupaten Subang, Masindra Subhan yang didampingi oleh Kabid TIK.

Usai mengikuti zoom dalam rangka HPN tahun 2021 ini, Ketua PWI kabupaten Subang H. Nano Suwarna mengucapkan rasa sukur, Alhamdulilah kita masih bisa merayakan HPN yang ke 75 ini dan bertatap muka langsung dengan Presiden RI juga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta wakilnya, UU Ruzhanul Ulun walaupun secara virtual.

Kita sedang berduka sebenarnya karena dua hari lalu Subang Dikepung bencana banjir dan longsor, bertepatan dengan peringatan HPN ini saya doakan semoga para korban bencana banjir selalu dalam keadaan sehat dan semoga diberi ketabahan dalam menjalani cobaan ini, ucap H. Nano.

Selain itu H. Nano juga ingin membekali keilmuan jurnalistik bagi para wartawan yang ada di Kabupaten Subang karena insa allah kami akan menggelar kembali Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Subang ini, jelas H. Nano.

Ditempat berbeda Bupati Subang, H. Ruhimat yang akrab disapa Kang Jimat, melalui videonya yang disampaikan oleh Humas Pemkab, juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional bagi seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Subang, dan Kang Jimat berharap seluruh wartawan yang ada di Subang bisa menjadi media sosialisasi Subang Jawara, ucapnya.(Jay) 


 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HPN, PWI Subang Ikuti Zoom Meeting Bersama Presiden Jokowi

Terkini

Iklan

Close x