Iklan

Iklan

KPU Indramayu Menggelar Evaluasi Kinerja PPS

klikindonesia
25 Jan 2021, 21:04 WIB Last Updated 2021-01-25T14:05:02Z

NET9.COM-INDRAMAYU -Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Indramayu mengelar Evaluasi kinerja Panitia Pemungutan Suara (PPS) di gedung PGRI Jl. Wirapati Senin (25/1/2021).

Di ketahui, kegiatan tersebut dilakukan selama 5 hari berturut-turut sampai 26/1/2021, Untuk PPS yang hadir sebanyak 159 perserta, dihadiri oleh Ahmad Toni Fatoni ketua KPU Indramayu, Dewi Nurmalasari, Fitrahari, Fahmi labib dan Masykur.

Divisi perencanaan data dan informasi, Masykur, mengungkapkan acara ini terkait evaluasi tahapan program dan jadwal pemilihan serentak tahun 2020 Bupati dan wakil Bupati Indramayu, yang pesertanya itu adalah seluruh PPS Kabupaten Indramayu.


"Jadi kita atur waktu dan pesertanya supaya tidak berkerumunan, tujuannya mengevaluasi kinerja PPS secara keseluruhan data pemilih, logistik dan teknis sosialisasi atau partisipasi masyarakat di pilkada 2020," Tegasnya.

"Untuk PPS yang baik kita pertahankan kinerjanya, kalau yang kurang baik segera diperbaiki, PPS yang kinerja baik ikut ditahapan Pilkada gubernur tahun 2023," Tambahnya.

Masykur Berharap kedepannya PPS lebih baik lagi, hari ini KPU memberikan apresiasi.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk PPS yang sudah bekerja secara maksimal di Pilkada tahun 2020," Ucap Masykur. 


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Indramayu Menggelar Evaluasi Kinerja PPS

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->