Iklan


 

Iklan

Polsek Cibogo Gelar Operasi Gabungan Siaga Covid

klikindonesia
30 Nov 2020, 11:56 WIB Last Updated 2020-11-30T04:56:01Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG - Kapolsek Cibogo Iptu Asep Rahmat S,Ip bersama Camat Cubogo Sri Novia S,An Pimpin pelaksanaan kegiatan Oprasi Yustisi Gabungan dengan Gugus Tugas di depan Mapolsek Cibogo, Jl. Raya Subang Cikamurang, Senin (30/11/2020).

Kegiatan Operasi Yustisi penegakan penertiban dan pendisiplinan (Gaktibplin) Protokol Kesehatan Covid-19 Serentak, Sesuai Inpres No.6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian corona virus desease 2019 (covid-19), di Wilkum Polsek Cibogo. 

Kegiatan ini dilakukan atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH. melalui Kapolsek Cibogo Iptu Asep Rahmat, S.Ip.

Personel yang terlibat diantaranya Kapolsek Cibogo Iptu Asep Rahmat S,Ip, Camat Cibogo Sri Novia,S, Kanit Reskrim Polsek Cibogo Ipda Andri Sugiarto S.Ap.,Map, Kasi Trantib Kec Cibogo Asep Sopyen SE.

Kapolsek Cibogo Iptu Asep Rahmat menyampaikan bahwa Pelaksanaan Ops yustisi ini dalam rangka penindakan terhadap pelanggaran protokoler Covid-19 yang di lakukan oleh masyarakat yang tidak menggunakan masker serta peraturan protokoler Covid-19, ujarnya.

“Tindakan yang dilaksanakan dalam giat Ops yustisi yaitu memberikan teguran terhadap pelanggar yang tidak menggunakan masker, Membubarkan kerumunan remaja yang sedang berkumpul dan Kelengkapan Ops Yustisi dilengkapi dengan spanduk dan plang Ops yustisi sesuai aturan yang sudah ditentukan”, tandas Kapolsek.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Cibogo Gelar Operasi Gabungan Siaga Covid

Iklan


Terkini

Iklan