Iklan

Iklan

Ground Breaking Menjadi Tanda Dimulainya Pembangunan Jalan Patimban-Cilamaya

klikindonesia
30 Nov 2020, 12:35 WIB Last Updated 2020-11-30T05:35:00Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Bupati Subang, Haji Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, hari Minggu 29 November 2020, tandai dimulainya pembangunan jalan Patimban- Cilamaya dengan melakukan ground breaking di Dusun Pajodangan Desa Tegalurung Kecamatan Legonkulon. 

Kepala Desa Tegalurung H. Lili mengatakan, cukup bangga atas kehadiran Bupati Subang bersama jajaran yang hadir di Dusun Pajodangan, pihaknya berharap apapun yang Kang Jimat rencanakan, warga Pantura sangat berbahagia dan berterimakasih. Semoga dengan hadirnya Patimban-Cilamaya salah satu recana besar Kang Jimat dapat meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat   

Kepala Dinas PUPR dalam sambutanya mengatakan  Jalan ini sebagian dibiayai APBD tahun 2020, sebesar 2.5 milyar, 2 milyar unttuk pengurukan tanah, sedangkan 500 Juta  untuk biaya feasibility Study, dengan panjang  37, KM dan Lebar 20 meter. 

Dandim 0605 Subang menyampaikan, kerjasama pembangunan  jalan Patimban-Cilamaya merupakan kerjasama yang ke-6, pihaknya mengucap syukur atas kepercayaan yang diberikan, tentunya pihak Kodim 0605 Subang akan menjaga kepercayaan tersebut dengan sebaik baiknya. 

Kang Jimat dalam sambutannya mengatakan dengan penuh optimisme, hari ini 29 November, Pemkab Subang bersama Kodim 0605 Subang akan menjadi sejarah untuk Kabupaten Subang, karena pada hari ini akan dimulai untuk pembangunan jalan Patimban Cilamaya sepanjang 37 km. Kang Jimat atas nama pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0605 Subang, yang mana hingga MOU Ke-6 ini tetap mensupport kegiatan pembangunan di Kabupaten Subang. 

Kang Jimat mengatakan dengan adanya jalan ini tentunya akan membawa dampak ekonomi dan sosial yang tinggi, semoga apa yang didambakan oleh masyarakat Subang, yaitu Sejahtera dapat terwujud melalui langkah pembangunan jalan ini. 

Kang Jimat menyampaikan terimakasih kepada pihak Perhutani yang selalu mensupport Pemkab Subang, juga kepada seluruh pihak kang Jimat memohon dukungannya  agar dapat dilancarkan hingga selesainya jalan tersebut.   


Dalam kesempatan tersebut Kang Jimat bersama Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono , Kadis PUPR Ir. Besta Besuki serta Kepala Desa Tegalurung H. Lili Rusnali, melakukan pemasangan patok sebagai tanda batas jalan yang akan di bangun. Selain itu dilaksanakan pula pengarugan lahan dengan tanah sebagai perkerasan jalan. 

Pematokan pertama pembangunan Jalan Patimban Cilamaya ini turut dihadiri Asda II, jajaran Kepala Dinas, Para Camat, Kepala Desa, Pimpinan dilingkungan Kodim Subang, Danramil Pamanukan, Babinsa serta tokoh masyarakat dan warga.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ground Breaking Menjadi Tanda Dimulainya Pembangunan Jalan Patimban-Cilamaya

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->