Iklan

Iklan

Peduli Covid, Polsek Pagaden Bagikan 100 Paket Beras

28 Nov 2020, 15:44 WIB Last Updated 2020-11-28T08:44:23Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Status Covid di Kabupaten Subang kembali meningkat, dengan tumbuh kembangnya cluster-cluster baru di beberapa instansi kesehatan yang ada di Kabupaten Subang.

Keadaan ini membuat institusi Kepolisian merasa harus bekerja lebih maksimal lagi guna membantu masyarakat terdampak covid, di wilayahnya masing-masing.

Seperti yang dilakukan Kompol Mustamir,S.Ip, Kapolsek Pagaden, beserta jajaran, bekerjasama dengan  "Buddha Tzu Chi" dalam rangka gerakan bhakti sosial Polri Peduli Covid-19, bagikan seratus paket beras dengan bobot 5kg/paketnya, kepada sejumlah warga masyarakat terdampak covid-19 di wilayah hukum Polsek Pagaden, sabtu, 28/11/20, sekira pukul 09:00 WIB di halaman kantor Polsek Pagaden.

Kegiatan ini dilakukan atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., dengan jumlah personil yang melaksanakan kegiatan sebanyak 20 orang anggota Polsek Pagaden, dalam Operasi yang disebut Aman Nusa II.

Disampaikan Kompol Mustamir, alhamdulillah kami masih bisa berbagi dengan sejumlah warga kami ditengah pandemi dengan membagikan seratus paket beras, mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban hidup warga kami.

Kegiatan ini dapat dilakukan hasil kerjasama dengan Buddha Tzu Chi, oleh karena itu saya haturkan terimakasih atas kerjasamanya, ucap Kapolsek.

Pelaksanaan Kegiatan Ops Aman Nusa II Di Wilayah Hukum Polsek Pagaden berjalan Aman dan Kondusif, pungkasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Covid, Polsek Pagaden Bagikan 100 Paket Beras

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->