Iklan

Iklan

Plt. Ketua PWI Bekasi H. Nano Suwarno S.H Gelar Konferensi Calon Ketua PWI Bekasi Periode 2024 - 2027

klikindonesia
24 Apr 2024, 15:17 WIB Last Updated 2024-04-24T08:17:17Z


(Jaya Langit) 
NET9- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bekasi akan menggelar Konferensi, untuk memilih Calon Ketua peride 2024-2027 di Sekretariat PWI Bekasi, Jalan Rawa Tembaga, Kota Bekasi. 

Pemilihan Ketua tersebut diikuti 28 peserta yang memiliki hak pilih atau miliki Kartu Anggota (KTA) PWI Biasa. Sedangkan Calon Ketua minimal telah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) tingkat Madya. 

Sementara itu, Plt Ketua PWI Bekasi H Nano Suwarno, SH mengatakan, perhelatan pemilihan Ketua PWI Bekasi diikuti dua kandidat yakni Ade Muksin dan Zulkarnaen Alfisyahrin Siregar. 

Menurutnya, kedua kandidat telah memiliki persyaratan yang cukup yakni telah memiliki Sertifikasi UKW minimal tingkat Madya. 

"Ya, kedua kandidat sudah sertifikasi UKW minimal tingkat Madya. Bahkan Pak Zul sendiri sudah sertifikasi UKW Utama. Sehingga berhak untuk mengikuti pemilihan Ketua PWI Perwakilan Bekasi," ujarnya. 

Dirinya berharap agar pelaksanaan Konferensi Pemilihan Ketua PWI Bekasi ini berjalan aman dan kondusif. 


"Ya, tentunya kita berharap agar pelaksanaan Pemilihan Ketua periode 2024-2027 ini berjalan aman dan kondusif," imbuhnya. 

Sementara Hendri Siregar, Ketua Panitia Konferensi PWI Bekasi menambahkan, Konferensi PWI Bekasi ini adalah perhelatan tiga tahun sekali untuk mencari calon Ketua PWI Bekasi yang dianggap wartawan terbaik diantara yang terbaik. 

"Ini ajang demokrasi wartawan yang tergabung di PWI Bekasi untuk memilih calon Ketua demi kemajuan PWI ke depan," ujarnya seraya mengajak para anggota PWI Bekasi untuk hadir meramaikan pesta demokrasi tiga tahunan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt. Ketua PWI Bekasi H. Nano Suwarno S.H Gelar Konferensi Calon Ketua PWI Bekasi Periode 2024 - 2027

Terkini

Iklan