Iklan


 

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Jalancagak Dampingi Ibu Ibu PKK, Dan Grup Senam Camperenik Bagikan Takjil di Lingkar Cagak

klikindonesia
29 Mar 2024, 22:11 WIB Last Updated 2024-03-29T15:11:52Z


SUBANG- Dibulan suci ramadhan hari ke 19, Bhabinkamtibmas Desa Jalancagak dampingi ibu ibu PKK, Kader, beserta grup senam Camperenik Kecamatan Jalancagak bagikan makanan ringan pembuka puasa atau biasa disebut takjil di jalan lingkar cagak sore tadi, Jumat, 29 Maret 2024 sekitar pukul 16.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP ARIEK INDRA SENTANU., S.H,. S.I.K., M.H., 
Melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar A.A., S.Ip., M.H., giat pendampingan pembagian takjil kepada para pengguna jalan di Lingkar cagak tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jalancagak. 

Giat pembagian takjil tersebut juga diikuti oleh Kepala Desa Jalancagak, Indra Zainal Alim, S.H., bersama Kader PPK, Kader Posyandu beserta ibu ibu grup Senam Camperenik Jalancagak. 

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan dengan kegiatan yang mulia yakni bagikan makanan dan minuman sebagai pembuka puasa atau takjil. 

Selain itu giat tersebut juga dilaksanakan dalam rangka berburu berkah di bulan yang mulia yakni bulan suci ramadhan 1445 H. 

Mudah mudahan kegiatan yang baik ini tidak hanya sampai disini saja tapi juga dapat dilakukan dihari lainnya selama bulan suci ramadhan ini.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Jalancagak Dampingi Ibu Ibu PKK, Dan Grup Senam Camperenik Bagikan Takjil di Lingkar Cagak

Iklan


Terkini

Iklan