Iklan

Iklan

Pengajian Rutin Bulanan Desa Cibinong Hilir Kecamatan Cilaku Mempererat Silaturahmi Antar Warga

klikindonesia
18 Nov 2023, 13:27 WIB Last Updated 2023-11-18T06:30:40Z
Netsembilan.com // Pemerintah Desa Cibinong hilir Kecamatan Cilaku Kabupaten cianjur menggelar acara Pengajian rutinan Bulanan yang dihadiri oleh  Pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, bertempat di aula Desa Cibinong hilir Sabtu ( 19/11/2023 )


Mengawali acara dengan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jamaah yang hadir dan menyampaikan maksud dan tujuan diselenggarakan acara ini bahwa pengajian ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antar warga Desa cibinong hilir, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta memperbanyak bekal ilmu agama. Disamping itu isi kegiatan pengajian meliputi pembacaan Tawasul, Sholawat Nabi,l dan doa-doa lainnya.

Selesai pembukaan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Cibinong hilir Selmy dan selanjutnya ke acara pokok ceramah pengajian 



Dalam pengajian ini mengatakan pentingnya menghadiri majelis pengajian selain sebagai upaya kita dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaa terhadap Allah SWT. juga untuk menjalin silaturahmi.

Kegiatan pengajian rutin ini ada banyak manfaatnya, seperti ilmu yang dirasakan bertambah, hubungan sesama warga semakin dekat,dan kita harus menjaga kebersihan di lingkungan di ke Rt an masing masing untuk menjaga terjadinya penyakit dan banjir," pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengajian Rutin Bulanan Desa Cibinong Hilir Kecamatan Cilaku Mempererat Silaturahmi Antar Warga

Terkini

Iklan