Iklan

Iklan

Kompol Bony Pimpin Apel Pratugas Penertiban Balapan Liar dan Aksi Sunmori

klikindonesia
18 Nov 2023, 10:44 WIB Last Updated 2023-11-18T03:44:35Z


SUBANG- Dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para pengguna jalan di jalur wisata wilayah Subang selatan, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar melakukan giat rutinitas penertiban balapan liar dan aksi Sunmori di jalur tersebut yang di dominasi oleh kaum milenial anak anak club motor. 

Namun sebelum penertiban itu dilakukan terlebih dahulu Kompol Bony melaksanakan dan pimpin apel sebelum bertugas atau apel Pratugas guna memberikan arahan secara teknis terkait penertiban tersebut, yang betempat dihalaman Ciater Highland Resort (CHR) di Desa Palasari Kecamatan Ciater, Sabtu, 18 Nopember 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentani, S.H., S.I.K., M.H., giat apel Pratugas penertiban balapan liat dan aksi sunmory para club tersebut dipimpin dan dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., selaku Ka Pam Obyek bersama Panit IK Polsek Jalancagak, Iptu Ageu Nugraha, Kasubsektor Ciater
Ipda Nurman, Personil Polres Subang, beserta Personil Polsek Jalancagak. 

Kegiatan Pengamanan Club Motor / pengendara motor yg melakukan atraksi SUNMORI (Sunday Morning Ride) dan balapan liar secara arogan dilaksanakan di sepanjang jalan Tangkuban Perahu - PTPN/Tugu Ciater - CHR - Palasari Kec. Ciater Kab. Subang. di pimpin langsung oleh kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar A.A.,S.Ip.,M.H.

Dalam giatnya di sepanjang jalur tersebut para petugas di bawah Komando Kompol Bony Yuniar melaksanakan, 
1. Patroli pantau arus lalin di jalur selatan/wisata Kab. Subang.

2. Patroli Unit Laka dijalur selatan daerah rawan laka lantas.

3. Gatur dan pantau arus lalin dijalur selatan/Wisata Kabupaten Subang antisipasi aksi Sunmori dan balapan liar. 

4. Menghimbau Kepada Pengemudi Agar Tetap Mematuhi Peraturan Lalu Lintas dan tetap memakai Peralatan safety Riding seperti (Helm,Jacket,Sarung Tangan Dll/Safety Keep Riding).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kompol Bony Pimpin Apel Pratugas Penertiban Balapan Liar dan Aksi Sunmori

Terkini

Iklan