Iklan


 

Iklan

Polsek Pangenan, Rutinitas Lakukan Patroli Dialogis Dengan LINMAS dan APARAT DESA yang lagi jaga malam di Desa Rawaurip Kecamatan pangenan.

klikindonesia
10 Agu 2022, 13:06 WIB Last Updated 2022-08-10T06:06:30Z


Net9.com - Polresta Cirebon Polsek pangenan Berikan pesan kamtibmas dalam segi pengamanan dilingkungan Desa wilayah pangenan  anggota Polsek Pangenan BRIPKA H. ASEP RIYANTO SH dan BRIGADIR FERI PURWANTO.SH melakukan patroli serta dialogis dgn Linmas dan Aparat Desa Rawaurip kecamatan Pangenan di Pos Kamling. Selasa malam (10/08/2022).


Pada patroli ini petugas mengadakan dialogis dengan Linmas dan aparat Desa  yang sedang bertugas jaga malam saat itu untuk memastikan situasi lingkungan wilayah Desa Rawaurip dalam keadaan aman.


Kapolresta cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN. SIK. MH melalui kapolsek pangenan AKP KENTAR BUDI SEDIONO.SH menyampaikan arahannya, Anggota Polsek Pangenan BRIPKA H. ASEP RIYANTO.SH dan BRIGADIR FERI PURWANTO.SH selaku anggota jaga malam mengatakan kepada Linmas dan aparat Desa untuk melakukan patroli di kingkungan desanya secara rutin untuk mencegah oknum pelaku melancarkan aksinya. ”Patroli rutin kita sampaikan, kemudian apabila melihat orang atau kelompok yang mencurigakan segera hubungi kita pihak kepolisian”, ungkap BRIPKA H.ASEP RIYANTO.SH

Laporan   :  SRN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Pangenan, Rutinitas Lakukan Patroli Dialogis Dengan LINMAS dan APARAT DESA yang lagi jaga malam di Desa Rawaurip Kecamatan pangenan.

Iklan


Terkini

Iklan