Iklan

Iklan

Perkuat Kamtibmas,Kanit Samapta dengan Unit Patrolinya laksanakan Patroli Dialogis

klikindonesia
10 Agu 2022, 14:39 WIB Last Updated 2022-08-10T07:40:00Z


Polresta Cirebon, Net9.com - Polsek Talun dalam  pengelolaan dan penguatan  Kamtibmas untuk sampaikan Prokes dalam Patroli Dialogis serta tingkatkan kondusifitas dan rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Talun.
 (10/08/2022)

Dalam mengelola Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Talun - Polresta Cirebon selalu aktifkan Patroli Dialogis dalam Pengolaan Kamtibmas sebagai peningkatan kinerja dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat khususnya malam hari.


Kanit Samapta IPDA Rana setiap mengambil apel kesiapan ,selalu menekankan kepada anak buahnya dalam melaksanakan giat patrolinya apabila menemui masyarakat lakukan terus sambang dan dialogis ya dalam rangka penguatan Kamtibmas.

Kegiatan ini telah dilakukan oleh Aiptu Imron selaku KA SPKT-III bersama-sama dengan Anggotanya dalam melaksanakan kegiatan rutinitas Patroli Dialogis malam hari, selain menyambangi obyek vital baik perumahan / maupun Pemukiman Penduduk ,  juga selalu mengecek toko yang berada di sepanjang jalan yang dilaluinya baik Alfamart maupun Indomaret dan juga warung kopi yang biasanya masih buka dan cenderung di isi pelanggan para muda mudi yang bercengkerama, saat itulah Giat patroli dialogis menyampaikan informasi maupun pesan pesan Kamtibmas agar tetap waspada dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan.


Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Talun AKP YULIANA SAB MSI menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud tugas Polri dalam melindungi mengayomi dan melayani serta memberikan rasa nyaman kpd masyarakat dalam setiap beraktifitas sehingga Polisi harus selalu hadir ditengah kegiatan di masyarakat,dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas terutama dimalam hari.

Laporan   :  SRN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkuat Kamtibmas,Kanit Samapta dengan Unit Patrolinya laksanakan Patroli Dialogis

Terkini

Iklan

Close x