Iklan

Iklan

Kapolres Subang Pimpin Giat Operasi Cipta Kondisi Gabungan Serentak Di Wilayah Hukum Polres Subang

klikindonesia
14 Agu 2022, 17:07 WIB Last Updated 2022-08-14T10:07:11Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Kapolres Subang, AKBP Sumarni laksanakan giat malam minggu yakni Operasi Cipta Kondisi Gabungan  serentak di wilayah hukum Polres Subang, Sabtu (13/08/22) sekitar pukul 21:00 WIB. 

Adapun personil yang terlibat langsung dalam giat KRYD tersebut diantaranya Kapolres Subang, Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang, personel Polsek Jajaran, beserta Personel Polwan Polres Subang. 

Giat Operasi Cipta Kondisi ini difokuskan pada razia Kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat, motor hasil curian, motor bodong dan aksi kriminalitas C3 diseluruh wilayah hukum Polres Subang.

Kegiatan patroli ini tidak hanya difokuskan dijalan raya saja, dilakukan pula Patroli dengan sasaran pemukiman warga, kerumunan warga atau kelompok club motor atau genk motor, serta tempat rawan gukamtibmas dan kriminalitas guna Antisipasi Guankamtibmas dan Cegah Aksi Kriminalitas di wilayah Kabupaten Subang.

dengan pembagian tugas di masing masing wilayah, diantaranya, 
Untuk wilayah Jalur Selatan dipimpin oleh Wakapolres Subang Kompol Satrio Prayogo, S.I.K., M.I.K., dengan didampingi oleh Kapolsek Jalancagak beserta Personel. 

Untuk wilayah Jalur Kota dipimpin oleh Kabag Ops Subang, Kompol Ricky Adipratama, S.H., S.I.K., M.M., diikuti oleh Kasat Samapta Polres Subang AKP Tomy Fidiyanto, S.H., Pawas 2 Kanit Reskrim Polsek Cibogo Iptu Irlianto, Pawas 3 Panit Lantas Polsek Pamanukan Ipda Wawan Caswan, Kanit Tipidum Sat Reskrim Polres Subang Ipda Buana Adi Putra, S.H., dengan melibatkan personel gabungan Satfung Polres Subang dan Personel Polwan Polres Subang 
 
Untuk wilayah Jalur Tengah dipimpin oleh Kapolsek Kalijati, dan diikuti oleh Personel Polsek Kalijati dan Personel Polres Subang. 

Sedangkan untuk Jalur wilayah utara dipimpin oleh Kapolsek Jajaran Polres Subang.

Dalam giat tersebut petugas gabungan juga memberikan himbauan berupa, 
- Himbauan kepada penjual makanan, minuman dan tempat hiburan yang masih beraktifitas agar tetap mematuhi prokes pada masa pandemi covid-19.
- Himbauan kepada masyarakat agar tetap memakai masker pada saat melakukan aktivitas berjualan.

- Himbauan kepada warga masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah (berkerumun atau nongkrong) untuk segera membubarkan diri.
- Membagikan masker kepada masyarakat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subang Pimpin Giat Operasi Cipta Kondisi Gabungan Serentak Di Wilayah Hukum Polres Subang

Terkini

Iklan