Iklan

Iklan

Tepat Dihari Jadi Bhayangkara Ke-76, Danramil Pagaden Berikan Surprise dan Ucapan Selamat Ke Kapolsek Pagaden

klikindonesia
2 Jul 2022, 11:14 WIB Last Updated 2022-07-02T04:14:15Z

Laporan: Zay

SUBANG- Guna menjalin sinergitas antar dua Intansi TNI dan POLRI Danramil Pagaden bersama anggota memberikan kejutan di hari ulang tahun Banyangkara yang ke-76.

Kedatangan Danramil beserta anggota di sambut dengan hangat oleh jajaran kepolisian Polsek Pagaden di Mapolsek Pagaden Jumat (01/07/2022).

Danramil Pagaden dalam kesempatan tersebut mengucapkan, selamat ulang tahun Bayangkara yang ke-76 dengan bertambahnya usia Polri.

“Semoga sinergitas antara TNI-POLRI semakin solid serta lebih profesional dalam menjalankan tugas pokok dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tuturnya.

Danramil berharap, dengan bertambahnya usia Polri semakin maju dan profesional serta menjadikan lebih solid antara Bhabinsa dengan Bhabinkamtibmas dalam mengemban dan menjalankan tugas kewilayahan, serta bisa melayani masyarakat dengan humanis.



Sementara itu Kapolsek Pagaden melalui Kanit Sabhara  Polsek Pagaden Iptu Irliyanto  mengaku, supreis kedatangan Danramil beserta anggota sambil membawa tumpeng ke Mapolsek.

atas nama Kapolsek menyampaikan, terimakasih atas kunjungan langsung ke Mapolsek Pagaden
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tepat Dihari Jadi Bhayangkara Ke-76, Danramil Pagaden Berikan Surprise dan Ucapan Selamat Ke Kapolsek Pagaden

Terkini

Iklan